Samsung Galaxy Z Fold3 kini sudah memasuki produksi massal

oleh -325 views

Beredar informasi jika Samsung Galaxy Z Fold3 kini sudah memasuki produksi massal, bahkan menurut laporan FrontPageTech mengklaim bahwa pabrikan asal Korea Selatan itu memesan produksi 50.000 – 70.000 unit Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 dalam sehari.

Masifnya produksi tersebut karena Samsung menargetkan untuk memproduksi tujuh juta unit gabungan dari kedua perangkat itu, dan tentunya juga untuk mempersiapkan diri, agar tepat waktu dalam peluncurannya.

Hingga kini Samsung belum membocorkan apa pun tentang Galaxy Z Fold3 atau Z Flip3, tetapi perusahaan dikabarkan akan mengumumkan perangkat ini pada 3 Agustus, dengan peluncuran yang dilaporkan ditetapkan pada 27 Agustus.

Kendati demikian, spekulasi spesifikasi Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3 sudah banyak mewarnai jagat internet, yang konon keduanya sama-sama diprediksi menggunakan chip Snapdragon 888.

Galaxy Z Flip 3 kemungkinan memiliki layar kedua dengan ukuran jauh lebih besar dari milik pendahulunya, Galaxy Z Flip. ponsel ini kabarnya memiliki kamera utama 12 MP, dan kamera ultra wide 12 MP, dan kamera selfie 10 MP.

Lalu untuk Galaxy Z Fold 3 sendiri dikabarkan bakal hadir dengan dukungan stylus dan kamera depan di bawah layar. Soal prediksi harganya, Galaxy Z Flip 3 disinyalir bakal dijual dengan banderol 500.000 Won atau sekitar Rp 6,3 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.