Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan teknologi tercanggih yang ada di smartphone Galaxy dengan Galaxy S21 5G series

oleh -416 views

Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan teknologi tercanggih yang ada di smartphone Galaxy dengan Galaxy S21 5G series, Rabu (27/1/2021). Samsung menghadirkan 3 (tiga) perangkat dengan keunggulannya untuk dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka untuk berekspresi yaitu Galaxy S21 5G dan S21+ 5G serta S21 Ultra.

S21 Series ini memiliki desain ikonik yang melengkapi personal style dengan varian warna kekinian, dilengkapi kualitas kamera profesional Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 30X Space Zoom yang mudah dioperasikan dan didukung performa terbaik dari prosesor tercanggih yang ada di seri Galaxy.

Sebuah kehormatan bagi saya, sebagai presiden baru Samsung Electronics Indonesia untuk mengenalkan secara resmi Galaxy S21 5G series kepada konsumen Indonesia,” ucap Yoonsoo Kim selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia melalui live streaming, Rabu (27/1/2021).

“Di tahun 2020, kita mengalami perubahan yang sangat dramatis di dunia. Perubahan tersebut membuat kita menyadari pentingnya teknologi dalam kehidupan kita. Namun di tengah masa-masa sulit tersebut, kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam membagikan konten-konten epik dan positif. Hal ini yang menginspirasi kami untuk berinovasi lebih jauh dan menghadirkan teknologi tercanggih dengan kamera terbaik dan performa tercepat yang dibenamkan dalam smartphone Galaxy. Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G menjadi jawaban kami untuk mempermudah pengguna untuk membagikan konten-konten epik mereka menggunakan satu perangkat.”

Galaxy S21 Series memberikan pengalaman premium dengan kualitas kamera profesional yang tersedia dalam berbagai kategori. Bagi konsumen Indonesia yang menginginkan konten bervariasi untuk bisa dibagikan kepada orang sekitar tanpa harus dibebani teknologi yang terlalu kompleks, Galaxy S21 5G dan S21+ 5G, dibekali Triple Camera, menghadirkan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan baru untuk dapat dieksplorasi oleh pengguna dari berbagai tingkat keahlian.

Salah satu fitur unggulannya, Single Take 2.0 yang diperbarui dengan adanya penambahan Dynamic Slo-Mo serta Highlight Video ditenagai peningkatan AI, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat menghasilkan beragam pilihan konten epik hanya dalam sekali jepret.

Sementara itu Pevita Pearce sebagai seorang social expressor yang kerap mengekspresikan dirinya melalui konten berkualitas kepada penggemar mengatakan kekagumannya terhadap Samsung S21 Series.

728×90 Leaderbord

“Desainnya menjadi salah satu aspek yang menarik perhatian aku. Saat dilihat dan dipegang benar-benar terasa premium dari haze-finish hingga pilihan warna yang kekinian, jadi bisa semakin melengkapi personal style aku setiap hari. Ditambah lagi kualitas kamera yang menunjang kebutuhanku dalam menghasilkan konten yang share-ready. Untuk aku yang anti ribet, penting banget punya perangkat yang bisa bikin konten semakin epik tanpa kehilangan momen. Galaxy S21+ 5G pasti akan jadi andalan aku untuk menemani keseharianku,” ujar Pevita.

Turut membagikan pengalamannya dalam menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G sebagai perangkat andalan untuk berekspresi, sutradara Ernest Prakasa menyatakan bahwa piranti terbaru Samsung ini membuatnya mampu menciptakan konten berkualitas.

“Inovasi teknologi yang dihadirkan Samsung pada seri Galaxy terbarunya membuat saya terkesima. Tidak hanya fitur yang semakin canggih, tapi secara performa benar-benar memberikan pengalaman epik bagi saya untuk menciptakan konten berkualitas. Salah satu fitur yang membuat saya semangat eksplorasi adalah Pro-Video dengan perekaman 8K yang didukung Ultimate Super Steady pada 60fps dan Multi-Mic Recording yang bisa disesuaikan sumber suaranya berdasarkan kebutuhan,” kata Ernest.

“Jadi hanya dengan smartphone, saya bisa menciptakan gambar yang stabil dengan audio jernih sehingga menghasilkan konten video epik selayaknya kamera profesional. Bahkan saya menyaksikan sendiri pengalaman video-making acara peluncuran hari ini direkam sepenuhnya secara epik menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G.”

Samsung membanderol Galaxy S21 5G mulai Rp 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp 15.999.000, serta Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.