Samsung telah memperkenalkan keluarga terbaru dari Samsung Galaxy M Series dengan menghadirkan Galaxy M42 5G.

oleh -220 views

Samsung telah memperkenalkan keluarga terbaru dari Samsung Galaxy M Series dengan menghadirkan Galaxy M42 5G. Satu hal yang menarik, smartphone ini punya tampilan yang sepertinya itu adalah Galaxy A42 5G yang di-rebadged dan sekilas mengenai spesifikasinya mengungkapkan bahwa memang demikian.

Meski begitu, Galaxy M42 5G menandai catatan penting sebagai smartphone 5G pertama dalam jajaran Galaxy M Series. Smartphone ini tiba dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci. Sayannya, resolusi layar yang dimiliki masih HD+ dan punya poni waterdrop.

Sementara, di bagian punggunnya, Samsung menyematkan kamera utama 48 MP yang duduk manis bersama kamera ultra-wide 8 MP serta dua modul kamera yang masing-masing 5 MP. Ya! Dua modul kamera terakhir yang disebutkan datang sebagai lensa makro dan sensor kedalaman.

Bagi yang penasaran dengan dapur pacunya, Galaxy M42 5G sudah dibekali chipset Snapdragon 750G dari Qualcomm. Bersama dengan chipset tersebut, Samsung juga menyematkan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB yang berpasangan dengan penyimpanan internal 128 GB.

Samsung juga menjanjikan kepada pengguna yang khawatir dengan kapasitas penyimpanan dari Galaxy M42 5G. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu masih melengkapi Galaxy M42 5G dengan slot untuk menampung kartu microSD. Sementara, baterainya berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 15W.

Galaxy M42 5G hadir dalam warna Prism Dot Black dan Prism Dot Grey. Saat ini Samsung menjual smartphone tersebut di pasar India dengan label harga INR 21.999 atau setara Rp4,3 juta untuk opsi RAM 6 GB + ROM 128 GB. Sementara, opsi RAM 8 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga INR 23.999 atau sektar Rp4,7 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.