Sandy Arifin, kuasa hukum Rebecca Klopper, membantah putusnya hubungan kekasih yang dijalani kliennya dengan Fadly Faisal

Diva News317 Dilihat

Sandy Arifin, kuasa hukum Rebecca Klopper, membantah putusnya hubungan kekasih yang dijalani kliennya dengan Fadly Faisal. Putusnya hubungan Rebecca dan Fadly Faisal mencuat usai viral video syur berdurasi 47 detik yang diduga diperankan oleh Rebecca.

“Hubungan mereka tetap baik-baik saja (tidak putus). Kan teman-teman lihat, Fadly bahkan mau mendampingi Rebecca jumpa pers hari ini,” ungkap Sandy seusai jumpa pers Rebecca Klopper di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Dalam jumpa pers itu, Rebecca nampak didampingi Fadly Faisal. Sandy sendiri enggan menyatakan video syur tersebut diperankan oleh Rebecca Kloppe. Apalagi, Rebecca sampai meminta maaf atas beredarnya video ini.

“Kalau itu kita enggak bisa jawab, karena memang (kasus video syur) kita sudah serahkan ke pihak Kepolisian jadi bukan ranah kita menyebut itu diperankan Becca (Rebecca Klopper) atau bukan. Jadi biarkan polisi yang menyelidikinya,” tegasnya.

Sandy menyatakan sudah menyiapkan sejumlah saksi dan bukti untuk menjerat pelaku penyebaran video syur Rebecca yang kini tengah disidik oleh pihak kepolisian.

“Sejauh ini kita sudah menyiapkan beberapa saksi dan bukti seperti link dan capture beberapa media sosial yang kita siapkan untuk penyelidikan kepolisian. Yang pasti Rebecca siap bila memang ada panggilan dari pihak kepolisian,” katanya.

Pengacara Bantah Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Putus Usai Viral Video Syur
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *