Santunan Dan Pengobatan Gratis Di Clincing Tanjung Priok

0 83

Santunan dan pengobatan gratis sedang di laksanakan di Tanah Merdeka Clincing Tanjung Priok Jakarta Utara pada hari Selasa 19 November 2019, Ratusan anak yatim dan lansia turut bahagia karena adanya acara tersebut.

Pak Sutrisno sebagai kepala Terminal Pangandangan Sudin Perhubungan Jakarta Utara mengatakan bahwa acara santunan dan pengobatan gratis ini merupakan acara yang pertama kali di gelar di Tanah Merdeka ini dan diadakan dari pagi hingga malam hari nanti.

“Ini acara yang pertama kali dan Kita sudah mengadakan pengobatan gratis tadi pagi, kalo sekarang yang sedang berlangsung adalah santunan anak yatim.” Ujarnya 19/11/2019.

Acara yang di gagas oleh Kepala Terminal Pangandangan tersebut juga turut menghadiri TNI, Polri dan para penggiat seni untuk membantu melancarkan acara santunan dan pengobatan gratis tersebut.

Antusias warga sangat senang dan bahagia karena masih banyak orang yang mau berbagi bantuan kepada warga sekitar Terminal Pangandangan Clincing Tanjung Priok Jakarta Utara ini.

Seluruh elemen yang ikut membantu berjalannya acara ini berharap agar kelak semua anak anak yatim di sekitar Terminal Pangandangan ini menjadi orang yang sukses dan kelak dapat berguna bagi indonesia.

Pak sutrisno sebagai kepala Terminal Pangandangan berharap agar seluruh masyarakat nantinya akan selalu mendukung program progam bakti sosial lainnya agar semua masyarakat sekitar Terminal Pangandangan dapat merasakan kebahagiaan juga.

“Mari kita sama-sama doakan agar nantinya ada program progam bakti sosial lainnya dan dapat diadakan setiap tahun, Dan mari kita dukung juga bila ada acara bakti sosial lagi agar masyarakat setempat bisa merasakan kebahagiaan juga.” Tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ