Sasaran Fisik Renovasi RTLH TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Selesai 100 Persen

Daerah503 Dilihat

 

Surakarta – Satu persatu sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta yang berada di Kp.along Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan banjarsari selesai dikerjakan.

Salah satu sasaran fisik yang ada yakni renovasi rumah tidah layak huni (RTLH) milik Ibu Rahayu yang berada di Kp.Gebang, RT.01/RW.11 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari sudah selesai 100 persen.

Dikatakan Dan SSK TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Edy Susilo kepada awak media Selasa (06/06/2023) bahwa pengerjaan sasaran fisik renovasi RTLH ini setiap harinya terus dikebut anggota satgas bersama warga masyarakat setempat, sehingga bisa selesai 100 persen sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

“Selaku Dan SSK saya sangat mengapresiasi kinerja di lapangan seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta bersama warga ikut berkecimpung dalam pengerjaan renovasi RTLH milik Ibu Rahayu ini.”tuturnya.

Sementara itu Ibu Rahayu merupakan warga yang mendapat bantuan rehab rumah, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0735/Surakarta serta warga yang membantu rehab dengan semangat dan ikhlas.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *