SASARAN LOMBA TERCAPAI, KEPALA STAF KOLINLAMIL TUTUP LOMBA TEMBAK

oleh -56 Dilihat

 

Jakarta, 21 Maret 2022 ——- Lomba tembak pistol dalam rangka peringatan HUT ke-61 Kolinlamil ditutup oleh Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Retiono Kunto di lapangan tembak Mako Lantamal, Gunung Sahari, Jakarta Utara, Senin (21/3)

Lomba tembak yang berlangsung selama 2 hari dengan mempertandingkan 2 nomor kategori yaitu slow fire dan speed fire diikuti oleh 86 peserta yang masing-masing mewakili satuan kerja jajaran Kolinlamil.

Di hari pertama lomba, Jumat (18/3) dilaksanakan lomba tembak ekshibisi antar Pejabat Utama dan Kepala Satuan Kerja jajaran Kolinlamil dengan urutan 3 skor tertinggi dipegang oleh Panglima Kolinlamil, Danpomal Kolinlamil dan Aslog Pangkolinlamil.

Dalam sambutannya saat penutupan lombak tembak, Kepala Staf Kolinlamil menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara yang telah mensukseskan lomba tembak intern Kolinlamil dan sampai dengan penutupan tidak ada laporan kerugian personel dan materiil. Selain itu juga disampaikan bahwa salah satu tujuan dilaksanakan lomba tembak adalah mencari bibit baru atlet olahraga yanus menembak Kolinlamil yang siap untuk dilatih dan diterjunkan di ajang lomba tembak baik tingkat Angkatan maupun lingkat yang lebih tinggi.

“Itulah mengapa pada saat technical meeting panitia lomba menyampaikan untuk perserta lomba tembak antar Satker salah satu persyaratannya usia maksimal 45 tahun, dengan harapan muncul bibit-bibit muda atlet yanus menembak Kolinlamil.” ujar Kepala Staf Kolinlamil.

Dari ruang kerjanya, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldedharma mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta karena telah melaksanakan instruksi Panglima Kolinlamil dengan baik diantaranya seluruh prajurit yang terlibat wajib menjaga keamanan dan keselamatan bersama.

“Bagi para juara, selamat atas prestasi yang berhasil diraih. Mantapkan hati untuk bergabung dengan yanus menembak Kolinlamil. Berlatihlah dengan penuh semangat dan kontinue. Target berikutnya adalah membawa nama Kolinlamil di ajang menembak di tingkat lebih tinggi.” tandas Panglima Kolinlamil.

Lomba menembak intern Kolinlamil sebagai salah satu agenda kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-61 Kolinlamil pada dasarnya sebagai bentuk implementasi dari program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu pembangunan sumber daya manusia TNI AL yang unggul. (Dispen Kolinlamil)

No More Posts Available.

No more pages to load.