Sat Polairud Polres Kendal Laksanakan Sambang dan Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Pantai

Daerah755 Dilihat

 

KENDAL – Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif Sat Polairud Polres Kendal terus meningkatkan Patroli maupun sambang dialogis ke dermaga kapal Karangsari, TPI Tawang Rowosari, Pelabuhan Kendal dan Pantai Ngebum di wilayah hukum Sat Polairud Polres Kendal, Sabtu (13/5/2023).

Sesuai perintah dan penekanan Kasat Polairud Polres Kendal Iptu Susyanto, kepada Ka jaga dan anggota yang melaksanakan tugas jaga untuk selalu memantau situasi daerah pesisir perairan agar terciptanya situasi yang kondusif.

Dengan meningkatkan kegiatan patroli perairan, sambang serta memberikan himbauan himbauan terhadap masyarakat serta untuk menyerap informasi di masyarakat sehingga apabila terjadi permasalahan sekecil apapun pimpinan kita secepat mungkin bisa mengambil langkah langkah atau solusinya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Polairud Polres Kendal Iptu Susyanto mengatakan bahwa melakukan kegiatan patroli di obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kendal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata, mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya.

“Kita berikan himbuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan dengan meminta kepada para masyarakat agar jangan lengah serta abai dengan keselamatan dan anggota Sat Polairud juga memberikan himbauan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat wisatawan luar maupun lokal,” ucap Kasat Polairud Polres Kendal.

Personel juga memberikan informasi kepada penjaga pantai, “Personel juga memberikan informasi kepada penjaga pantai untuk melaporkan kepada Polairud atau petugas lain nya bila mana terjadi laka lait dan gangguan harkamtibmas perairan,” kata Iptu Susyanto.

Terakhir, kegiatan sambang berjalan dengan lancar semua terkondisi aman dan terkendali serta para pengunjung bisa dapat memahami himbauan yang telah personel berikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *