Satdik – 2 Gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal

Satdik – 2 Gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal

Daerah520 Dilihat

 

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 18 April 2024—-

Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik-2) Kolonel Laut (P) Teddy Barata pimpin Apel Khusus antap dengan siswa Dikmata TNI – AL Angkatan 44 Gel. I Tahun 2024, sekaligus Halal Bihalal masih dalam suasana Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, bertempat di lapangan Apel Mako Satdik – 2, Makassar. Kamis (18/04/2024).

Dalam Apel Khusus dan Halal Bihalal, Komandan Satdik – 2 yang hadir bersama Para Pejabat Utama Satdik – 2 menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445H /2024 M kepada seluruh personel antap dan siswa yang beragama islam beserta keluarga.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H /2024 M. Secara pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Cuti dan pembinaan keluarga telah kita laksanakan, mari bekerja kembali sesuai dengan tupoksi Satdik – 2″, ujarnya.

Selain itu, Dansatdik-2 berpesan kepada siswa laksanakan dan ikuti pendidikan dengan penuh semangat dan dedikasi serta tidak melupakan dan tetap laksanakan ibadah. Pendidikan yang di tempuh tidak lama hanya enam bulan ini setelah itu akan dilantik menjadi Prajurit – prajurit Jalasena baru untuk mengisi organisasi TNI – AL.

“Perhatikan semua aturan yang ada di lembaga pendidikan ini. Konsentrasi terhadap pendidikan, pelajaran dan arahan dari Bingsis, Pelatih, Instruktur dan Pengajar, harus diingat nantinya sebagai bekal mengabdi kepada TNI – AL. ” Ucap Dansatdik – 2.

Lebih lanjut, Dansatdik – 2 menyampaikan kepada Antap meneruskan arahan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah pada Selasa, (16/04) lalu untuk selalu menjaga sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus dijunjung tinggi.

Berikutnya kepedulian terhadap lingkungan lebih ditingkatkan dari segi kebersihan, kerapihan dan keindahan agar tercipta suasana lingkungan kerja yang sehat dan nyaman. Sekali lagi baik Antap dan Siswa laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, dedikasi tinggi dan semangat.