Satgas Mendampingi Petani Untuk Memberi Motivasi Berjuang Menggarap Sawahnya

oleh -149 views

Natuna – Ketahanan pangan nasional terus didorong Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna, melalui kegiatan TMMD non fisik kali ini personil Satgas bersama Bustami Kades Selemam menyambangi salah satu petani di Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna, Sabtu (6/3/2021).

Hal ini dimaksudkan memberikan motivasi kepada petani di Natuna Khususnya di Desa Selemam untuk terus berjuang mengarap lahannya.

Dansatgas TMMD Kodim Natuna Letkol Arm Asep Ridwan memerintahkan personil Satgas untuk melakukan sosialisasi kepada warganya dengan didampingi Kades setempat. ” TMMD ini tidak hanya menyentuh kegiatan fisik pembangunan jalan penghubung, namun juga kegiatan Non fisik melalui penyuluhan dan sosialisasi ” tegasnya.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat membantu niat juang petani untuk terus mengarap lahannya agar mendapat hasil maksimal. Hal senada juga disampaikan Bustami kepada warganya. ” Kami dukung TMMD dengan sasaran Non fisiknya menerjunkan personilnya memberikan untuk arahan kepada para petani ” terangnya.