Satgas Yonif 126/KC Bantu Berikan Imunisasi Balita Perbatasan

oleh -195 Dilihat

 

(Keerom). Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Waris membantu Posyandu Model Dinas Kesehatan Keerom  dalam memberikan imunisasi bagi balita Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (18/03/2022).

“Kegiatan pemberian imunisasi DPT serta Vitamin A untuk balita ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan di Indonesia sudah sampai ke pelosok negeri dengan harapan generasi penerus bangsa sehat dan cerdas melalui kegiatan pelayanan kesehatan,” ungkap Dansatgas.

Wulandari (32) salah satu Bidan Posyandu Waris,  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh personel Satgas Yonif 126/KC sehingga kegiatan imunisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Imunisasi ini sangat penting bagi anak-anak untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.

“Terima kasih bapak-bapak TNI sudah membantu kami dalam pelayanan kesehatan di Lubuk Sabuk sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik sesuai rencana,” ujarnya.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

No More Posts Available.

No more pages to load.