Satgas Yonif 132/BS Membangkitkan Semangat Olahraga Dengan Memberikan Alat Olahraga Kepada Pemuda Kp. Mosso

Satgas Yonif 132/BS Membangkitkan Semangat Olahraga Dengan Memberikan Alat Olahraga Kepada Pemuda Kp. Mosso

Olahraga261 Dilihat

 

Kota Jayapura – Satgas Yonif 132/BS Pos Komando Utama (Kout) memberikan bantuan alat olahraga voli sebagai sarana membangkitkan minat olahraga pemuda yang bertempat di Kp. Mosso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Senin (26/06/2023).

Pemuda Kampung Mosso yang hampir setiap hari Minggu mendatangi Pos Kout Satgas Yonif 132/BS untuk bermain voli dengan personel pos, disela-sela waktu istirahat mereka menyampaikan bahwa mereka tidak pernah lagi latihan di kampung dikarenakan bola voli sudah rusak, karena mereka sudah akrab dengan Satgas Yonif 132/BS sehingga tidak merasa segan untuk menyampaikan keterbatasan mereka.

“Hal ini menunjukan kedekatan kami kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak segan untuk menyampaikan keluh kesah mereka, selama hal itu positif dan berguna untuk semua orang, kami akan membantu dengan sepenuh hati,” Ungkap Kapten Inf R. Sagala.

Wadansatgas Mayor Inf Zulfikar Rakita Dewa memberikan instruksi kepada Kapten Inf R. Sagala untuk merespon penyampaian pemuda Kampung Mosso tersebut, dengan mengunjungi Kampung Mosso dan mengumpulkan pemuda dengan membawa bola voli dan jaring net.

Melihat kedatangan anggota Satgas di lapangan voli Kp. Mosso, para pemuda tersebut bergembira dan senang. Salah satu perwakilan pemuda Kp. Mosso yakni Nollpet (23 thn) menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Kami pemuda Kp. Mosso mengucapkan terima kasih banyak kepada Abang Satgas Yonif 132/BS yang sudah memberikan kita bola dengan jaring net, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Satgas Yonif 132/BS keselamatan dalam bertugas,” Ungkap Nollpet.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *