*Satgas Yonif 132/BS Sapa Masyarakat Kp. Kalibom Di Pagi Hari*

Nasional653 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Kab. Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalibom melaksanakan anjangsana ke kampung binaanya yang berada di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Senin (19/06/2023).

 

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga keharmonisan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan anjangsana sembari membagikan kue dan susu yang disukai anak-anak.

 

Serda Rifo Nugroho bersama anggota Pos Kalibom lainnya mengunjungi masyarakat yang tinggal Di Kp. Kalibom.

 

Dankipur C Lettu Inf Perdana Juli V mengatakan bahwa, kegiatan rutin ini akan terus dilakukan untuk memperkokoh hubungan Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat setempat, sehingga diharapkan dengan kehadiran tersebut akan membuat Satgas Yonif 132/BS mendapatkan tempat di hati masyarakat.

 

Di sela-sela kegiatan anjangsana personel Pos Kalibom juga memberikan kue dan susu kepada anak-anak, mereka sangat suka makanan tersebut, seringkali mereka datang ke pos untuk menukar hasil kebun dengan kue maupun susu.

 

“Anak-anak kecil Di Kp. Kalibom sangat suka dengan kue dan susu ini, oleh karena itu kami sengaja membawanya dan membagi-bagikan kepada mereka,” Ungkap Serda Rifo.

 

Salah satu tokoh masyarakat Kp. Kalibom Bpk. Tobias (58) sangat mendukung kegiatan yg dilakukan Pos Kalibom, karena dapat membawa kebahagiaan kepada orang lain.

 

“Terimakasih abang-abang Pos Kalibom, terimakasih banyak sudah membawa berkat dan kebahagiaan kepada anak-anak kami, semoga kebaikkan abang-abang sekalian akan dibalas oleh Tuhan Yme,” Ucap Bapak Tobias.

 

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS. ( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *