SATLINLAMIL 2 SURABAYA BERBAGI BINGKISAN LEBARAN

oleh -203 views

 

Jakarta, 11 Mei 2021 —— Satya Wira Jala Dharma. Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 2 Surabaya Kolonel laut (P) M.Nizarudin menyerahkan bingkisan lebaran kepada prajurit dan PNS di lapangan apel Mako Satlinlamil 2 Surabaya, Selasa (11/5).

Penyerahan bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Danrem kepada perwakilan prajurit dan PNS Satlinlamil 2 Surabaya.

Penyerahan bingkisan hari raya ini dilaksanakan usai apel khusus yang dihadiri seluruh jajaran Satlinlamil 2 Surabaya dan mitra TNI AL.

Menurut Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 2 Surabaya penyerahan bingkisan lebaran kepada para prajuritnya, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AL dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang dinanti-nantikan setiap tahunnya.

“Paket bingkisan lebaran ini dibagikan berkat kerjasama antara TNI AL/Kolinlamil dalam hal ini Satlinlamil 2 bersama Mitra TNI AL (Bank BNI). Saya berharap ini bermanfaat untuk seluruh prajurit Satlinlamil 2 Surabaya” ujar Komandan.
Komandan berharap bingkisan yang diterima dapat bermanfaat dan tidak dilihat dari nilainya, namun kepedulian dan perhatian dari pimpinan.

“Perintah dan penekanan pimpinan sudah jelas untuk mengurangi resiko penularan Covid-19 dengan tidak melaksanakan mudik, rayakan hari raya dengan silaturahmi dengan pimpinan, rekan dan keluarga terdekat. Jangan membuat pelanggaran, beri pengertian kepada keluarga bahwa kita adalah prajurit yang taat terhadap aturan demi kebaikan dan kesehatan keluarga” tuturnya.

Komandan Satlinlamil 2 Surabaya menekankan usai libur lebaran seluruh prajurit masuk dengan kondisi sehat dan siap melaksanakan tugas kembali.

“Saat libur bersama tidak mengurangi kewaspadaan jaga. Laksanakan Konsignes dengan benar baik Jaga Staf maupun KRI. Saat ini adalah waktu-waktu yg rawan, baik dalam hal keamanan maupun pelanggaran.,” tandas Komandan.

Diakhir acara penyerahan bingkisan kepada para perwakilan prajurit dan PNS, Komandan Satlinlamil 2 Surabaya juga menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarganya.

“Saya secara pribadi maupun pimpinan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Kolonel laut (P) M.Nizarudin. (Dispen Kolinlamil).

No More Posts Available.

No more pages to load.