Satu gelar juara berhasil direbut wakil Indonesia di ajang Swiss Terbuka 2019

oleh -182 views

dnewsradio.com – Satu gelar juara berhasil direbut wakil Indonesia di ajang Swiss Terbuka 2019. Adalah pasangan ganda putra Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian sukses memastikan gelar juara setelah mengalakan ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam laga final yang dimainkan di St Jakob, Basel, Minggu (17/3/2019) malam WIB.

Dalam pertandingan selama 45 menit, Fajar/Rian berhasil mengemas kemenangan dengan skor 21-19, 21-16.

Tidak mudah buat keduanya mengemas kemenangan. Di gim pertama Fajar/Rian endapat perlawanan sengit. Perolehan skor keduanya terus ketat sampai akhirnya Fajar/Rian mampu mengemas dua poin beruntun untuk memastikan kemenangan 21-19.

Kemenangan di gim pertama menumbuhkan kepercayaan Fajar/Rian. Mereka langsung tancap gas dengan keunggulan 15-11. Gim kedua ditutup Fajar/Rian dengan kemenangan 21-16.

Sukses Fajar/Rian mengobati kekecewaan setelah wakil Indonesia lainnya yakni ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal mendulang juara setelah kalah di babak final. Rinnov/Pitha yang menempati unggulan ke delapan harus mengakui keungglan lawannya, ganda Denmark, Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby 18-21, 21-12, 16-21.

No More Posts Available.

No more pages to load.