Satuan Reserse dan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang musisi berinisial AN

oleh -267 views

Satuan Reserse dan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang musisi berinisial AN karena terlibat penyalahgunaan narkotika. Hal itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo saat dihubungi media, Minggu (13/6/2021).

“Iya benar kita tangkap seseorang berinisial AN yang berdasarkan informasinya adalah public figure dan berprofesi musisi. Ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 11 Juli 2021,” ungkap Ady.

Meski begitu, Adi belum bisa menjelaskan siapa inisial AN yang ditangkap anggotanya di Cibubur itu, itu juga termasuk narkotika apa yang dimiliki dan dikonsumsi sang musisi.

“Detailnya akan kami sampaikan nanti, karena saat ini yang bersangkutan masih kita periksa di Mapolres,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasat Reserse dan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar hingga kini juga masih belum bisa menerangkan lebih dalam siapa musisi yang mereka amankan.

“Untuk itu, kami masih dalami dulu, dimana pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.