Sebagai Ajang Perkenalan dan Silaturahmi, Danlanal Bintan Turut Serta Olahraga Bersama Forkopimda Bintan

Daerah479 Dilihat

 

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan mengikuti olahraga Jalan Santai, Pembukaan Bazar dan Lomba Gasing bersama Forkopimda Bintan, bertempat di Kijang City Walk, Minggu (14/05/2023).

Olahraga bersama ini diawali dengan jalan santai dilanjutkan dengan peresmian Bazar Go Gebyar Melayu Pesisir Sempena Hari Marwah Provinsi Kepri Ke-21 dengan penuh kegembiraan. Dan diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik antar Prajurit TNI, POLRI dan FKPD.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., mengatakan bahwa “Olahraga bersama yang dilakukan bersama Forkopimda Bintan saat ini adalah momen yang sangat tepat dan sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Bintan yang baru yang saat ini telah masuk di jajaran FKPD Bintan, dan juga sebagai ajang menjalin kekompakan dan menjalin silaturahmi, sehingga akan tumbuh sinegritas TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat. Semoga kedepanya sinergitas ini terus berjalan dengan baik, sehingga akan memperlancar dan meningkatkan hubungan komunikasi dan berbagi informasi dengan FKPD lainnya”.

Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri beserta Forkopimda di Bintan yang semakin kuat. Kegiatan ini termasuk dalam Perintah Harian Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang bertujuan memperkokoh soliditas antar satuan TNI, perkuat sinergitas TNI-Polri serta elemen pemerintah atau lembaga lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., Pabandia Potwil Kogabwilhan I Letkol Auri Zulham, Dansatrad 213 Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka Dwi Adi Praptono, Dandim 0315 Bintan Kolonel Inf Tommy Anderson, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., Kabagren Fasharkan Mentigi Letkol Laut (P) Monang Seprizaili, Kapolres Bintan AKBP Riki Uswoyo, Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, Tokoh Masyarakat Bintan Timur.

(Pen Lanal Bintan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *