Sebagai bentuk wujud kepedulian sosial terhadap sesama di bulan Suci Ramadhan, PT. Indonesia Power Priok POMU bersama LAZIS, PT. Cogindo

oleh -1.166 views

Jakarta, 6/4/2021, Sebagai bentuk wujud kepedulian sosial terhadap sesama di bulan Suci Ramadhan, PT. Indonesia Power Priok POMU bersama LAZIS, PT. Cogindo, dan Indonesia Power Care menggelar acara doa bersama serta santunan 50 anak yatim dan Dhuafa di Masjid Nurul Falah Komplek PLN Rw 07 Kelurahan Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama, Kamis (6/4).

Kegiatan santunan ini turut dihadiri oleh Widi Kurnia selaku Manager Administrasi PT. Indonesia Power Priok Pomu , Pengurus DKM Masjid Nurul Falah Komplek PLN PLTD Senayan, Wilayah Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Rangkaian kegiatan ini di isi dengan santunan anak yatim dan Doa bersama untuk keandalan unit PLTD Senayan PT. Indonesia Power Priok POMU dan tasyakuran HUT PT. Cagindo ke 23 diwakili Manager Gugun Gumilang

kegiatan santunan diadakan di masjid Nurul Falah Komplek PLN ini sudah diselengarakan sebanyak lima kali berturut-turut. Tujuannya untuk menumbuhkan semangat anak-anak yatim, dan semoga acara ini bisa memberikan keberkahan dan kebermanfaatan untuk kita semua di bulan suci Ramadhan.

No More Posts Available.

No more pages to load.