Sebagai fashion icon, Luna Maya kerap menjadi pusat inspirasi tren fashion

oleh -578 views

Sebagai fashion icon, Luna Maya kerap menjadi pusat inspirasi tren fashion. Bahkan ia kerap diundang menghadiri acara fashion bergengsi sekelas New York Fashion Week.

Tahun ini, Luna Maya kembali diundang untuk menghadiri secara langsung New York Fashion Week untuk Coach Runway. Coach sendiri dikenal sebagai mereka mode global yang memiliki produk berbahan dasar kulit, pakaian, aksesori gaya hidup.

Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers merilis karya terbarunya untuk koleksi Spring/Summer 2021 untuk pria dan wanita. Pertunjukkan yang berlangsung di Hudson River Park’s Pier 76, New York ini dihadiri oleh sejumlah tamu VIP, termasuk Luna Maya.

Merayakan kembalinya Coach ke runway, pengalaman kolaborasi yang merangkul semua kalangan, disiarkan langsung keseluruh dunia, menggabungkan pertunjukan langsung dengan elemen hiburan untuk merayakan optimisme Coach. Pertunjukan kali ini dibuat sebagai perpaduan acara digital dan tatap muka dalam skala yang lebih kecil, yang dibangun di atas konsep Coach TV yang sukses dengan mengangkat tema lintas generasi dan inklusivitas.

Ditampilkan pada layar Coach TV, yang dibuka oleh beberapa artis sebagai perwakilan keluarga Coach dari berbagai negara. Salah satunya yaitu, Luna Maya sebagai perwakilan dari Indonesia. Dalam video tersebut terlihat Luna Maya yang melakukan gerakan Dance-a-Thon dengan karya musik dan gerakan yang terinspirasi oleh stan video musik pusat perbelanjaan.

Dalam video selanjutnya Luna Maya dan keluarga Coach lainnya melakukan gerakan seperti memindahkan channel dengan remote TV. Coach mengundang seluruh penonton untuk menyaksikan pertunjukan dari kenyamanan rumah mereka.

Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia yang menghadari langsung pertunjukan Coach di New York Fashion Week 2022, Luna Maya terlihat tampil cantik dan mempesona menggunakan Coach classic fit trench coat.

Trench coat ini dipadupadankan dengan ruffle blouse, celana pendek coklat berbahan leather dan Coach ankle boots dengan ujung persegi yang khas dan bagian heels yang melebar menambahkan sentuhan retro yang terinspirasi dari tahun 70-an.

No More Posts Available.

No more pages to load.