SEBAGAI MOTIVASI, DANLANAL CILACAP BERIKAN ARAHAAN KEPADA CALON PRAJURIT TAMTAMA TNI AL

oleh -211 views

 

Dengan menerapkan protokol kesehatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., didampingi Pgs. Pasminlog Lanal Cilacap Kapten Laut (P) TB. Gunawan, memberikan semangat serta motivasi kepada Calon Siswa (Casis) Tamtama TNI AL Gelombang I Tahun 2021, di Lapangan Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No. 02 Cilacap. Rabu (19/05)

Sejak dibuka pada April 2021 sebanyak 296 pemuda diwilayah kerja Lanal Cilacap telah mendaftarkan diri di Panita Daerah (Panda) Cilacap untuk menjadi Prajurit TNI AL.

” Sebagai Danlanal Cilacap saya merasa bangga karena banyak pemuda pemuda yang berminat menjadi Prajurit TNI AL, jadilah prajurit yang handal dan profesional, untuk itu siapkan mental dan fisik kalian untuk menghadapi tes nantinya”, ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos,.

Danlanal menegaskan kepada Casis Tamtama TNI AL, bahwa dalam pelaksanaan seleksi tidak dipungut biaya apapun ” Lolos dan tidaknya dalam tes seleksi tergantung pada kesiapan diri kalian masing – masing, tidak ada campur tangan orang lain, oleh karena itu tunjukanlah yang terbaik kepada team seleksi, ” tegas Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos,.

No More Posts Available.

No more pages to load.