Sebagai perempuan dengan usia 41 tahun, pada kenyataannya Wulan Guritno mampu menjadi sosok yang diidolakan

oleh -319 Dilihat

Sebagai perempuan dengan usia 41 tahun, pada kenyataannya Wulan Guritno mampu menjadi sosok yang diidolakan oleh banyak orang, termasuk oleh generasi di bawah usianya. Wulan memang dianggap sebagai seorang wanita dewasa yang tetap memukau.

Perawakannya yang menjadi body goals banyak orang, juga parasnya yang memiliki campuran Inggris, membuat nilai plus tersendiri bagi dirinya. Bahkan, Wulan Guritno kerap dianggap memiliki nilai sensualitas tersendiri.

“Meski dianggap seksi, aku tetap sadar diri kalau sudah nggak muda lagi,” ujar Wulan Guritno di Bioskop XXI Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat (11/3/2022).

Dengan adanya anggapan bahwa dirinya masih disebut seksi oleh banyak orang, Wulan Guritno pun santai. Ia hanya berusaha menikmati apa yang ada pada dirinya sekarang ini. Termasuk body goals yang diinginkan oleh banyak perempuan lain.

Ibunda Shaloom Razade itu berusaha untuk tetap bersyukur dengan apapun yang ada. “Alhamdulillah saja,” ucapnya.

Wulan Guritno sendiri merupakan seorang yang sangat senang melakukan olahraga. Banyak sekali jenis olahraga yang dilakukannya dan dijadikannya sebagai hobi. Dia percaya bentuk tubuhnya itu terlihat seksi karena dirawat dan dijaga dengan cara yang benar.

“Selama ini aku rutin olahraga buat menjaga kesehatan,” ujar Wulan Guritno yang menetapkan kesehatan sebagai tujuan utamanya ketika melakukan olah fisik.

“Lihat saja kegiatanku di Instagram. Aku tetap olahraga dan jaga pola makan,” imbuhnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.