SEBAGAI SATUAN BEBAS KORUPSI, LANTAMAL III JAKARTA SIAP DIWASRIK BPK RI

oleh -347 views

 

Dispen Lantamal3,- Berlokasi di Ruang Rapat Besar Gedung Mako Lantamal III, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,S.A.P., CHRMP., selaku Komandan Lantamal III Jakarta membuka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI di Lantamal III Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta, Jum’at (29/10/2021).

Tim Wasrik dan rombongan yang dipimpin Bapak Ahmad Adjaam R. Sempurna Djaya, S.H., LLM., CfrA. selaku Wakil Penanggungjawab 2 Wasrik BPK RI di Lantamal III, telah melaksanakan taklimat awal tepatnya 19 Oktober 2021 di Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. Lantamal III sebagai salah satu Satuan Kerja yang akan di wasrik hingga lima hari kedepan akan bekerja sama dengan baik dan kooperaktif saat dilaksanakan pemeriksaan oleh wasrik BPK RI yang meliputi pemeriksaan atas laporan keuangan Kemhan dan TNI TA 2021.

Danlantamal III menginstruksikan ke seluruh Kasatker dan jajarannya utamanya yang terkait penyiapan dokumen maupun data-data yang dibutuhkan tim Wasrik BPK RI serta memberikan dukungan sepenuhnya selama wasrik berlangsung.
Selain itu, diharapkan adanya pola kemitraan dalam pelaksanaan Wasrik sehingga dapat dikembangkan suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis, untuk memperoleh informasi dan masukan yang objektif secara timbal balik serta bermanfaat bagi keberhasilan tugas tim Wasrik BPK RI maupun tugas-tugas yang akan datang.

Hal ini sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

No More Posts Available.

No more pages to load.