Sebagai seorang vokalis band NOAH, Ariel selalu menjadi idola bagi penggemarnya

oleh -308 Dilihat

Sebagai seorang vokalis band NOAH, Ariel selalu menjadi idola bagi penggemarnya. Namanya pun selalu dielukan kala di atas panggung. Secara karier, Ariel memang telah berada di puncak popularitasnya. Namun, ketika bicara mengenai kisah asmara, sepertinya justru berbanding terbalik.

Sejak bercerai dari Sarah Amalia, Ariel NOAH diketahui masih betah dengan status dudanya. Setelah itu, ia menjalin hubungan asmara dengan selebritis cantik Sophia Latjuba, meskipun akhirnya tak bisa berakhir di pelaminan.

Banyak orang pun akhirnya mempertanyakan tentang Ariel yang seolah betah untuk menduda. Namun, ternyata Ariel selalu memiliki keinginan untuk menikah. Hal itu disampaikannya saat ngobrol bersama Armand Maulana di kanal YouTube-nya.

Mau Nikah

Dalam video tersebut, Armand Maulana menanyakan kepada Ariel bagaimana sikapnya dengan pernikahan selanjutnya. Menurut Ariel, dirinya tak pernah menolak sebuah pernikahan bakal dilakoninya kembali pasca pernikahan pertama kandas.

Ariel menegaskan bahwa dirinya tetap ingin membina rumah tangga lagi dengan seorang perempuan yang sesuai dengan kriterianya. Ia mengaku tak mau hari tuanya dilalui dalam kesendirian.

“Gue mau menikah, mau lah, gak mau gue sendirian di hari tua,” kata Ariel NOAH.

Sulit Bagi Waktu

Ariel pun mengungkap bagaimana kebiasaannya selama ini yang mungkin menjauhkannya dari jodoh. Ia mengaku bahwa dirinya termasuk orang yang sulit membagi waktu antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Ariel memang selalu sibuk dengan pekerjaannya.

“Masih kurang oke managemen waktunya sih,” ucap Ariel Noah.

Karenanya, mungkin menjadi pemikiran tersendiri bagi para perempuan yang ingin mendekatinya, ketika Ariel sekarang ini masih disibukkan dengan aktivitasnya. “Sulit bagi waktu sih sampai sekarang, jadi sulit pas dengan beberapa orang,” sambungnya.

Terlalu Santai

Tak hanya hal membagi waktu, selama ini Ariel memang terlihat sangat santai mengenai masalah pendamping ini. Hal itu juga diakuinya, bahwa ia merupakan pribadi yang kerap berlaku terlalu santai dalam berbagai hal, termasuk pasangan.

Ariel juga menampik jika dirinya dibilang terlalu sulit dan pemilih. “Sebenarnya gak sulit sih, cuma emang agak unik karena terlalu santai,” ujar Ariel NOAH.

“Sulitnya itu karena sering digosipin, jadinya orang khawatir dekat nanti diberitakan yang nggak-nggak,” papar Ariel NOAH.

No More Posts Available.

No more pages to load.