Sebagai ungkapan rasa syukur, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram Wibisono mengadakan kegiatan makan bersama dengan anggota Polsek Tanjung Duren

Sebagai ungkapan rasa syukur, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram Wibisono mengadakan kegiatan makan bersama dengan anggota Polsek Tanjung Duren

Nasional489 Dilihat

Jakarta Barat, Sebagai ungkapan rasa syukur, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram Wibisono mengadakan kegiatan makan bersama dengan anggota Polsek Tanjung Duren, Selasa, 11/7/2023.

Kegiatan makan bersama ini dilakukan di Lorong Lobby Lt.2 Mako Polsek Tanjung Duren dan menggunakan alas daun pisang yang biasa disebut ngaliwet.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan dalam beberapa perlombaan hari bhayangkara ke 77 dan guna meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar anggota

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono mengatakan, bahwa makan bersama dengan menggunakan alas daun pisang ini merupakan tradisi yang dapat menjaga solidaritas dan kekompakan antara pimpinan dan anggota.

Melalui kegiatan kecil ini, kekompakan dapat terjaga dengan baik.

” Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena Polsek Tanjung Duren berhasil meraih Juara 3 Lomba Kebersihan Mako dan Juara 1 Lomba Harwat Kendaraan R2 dan R4 tingkat Polres Metro Jakarta Barat dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun, ” ujar Kompol Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Selasa, 11/7/2023.

Muharram berharap, dengan kegiatan ini, diharapkan anggota dapat mendapatkan semangat untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjaga kebersamaan, dan menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga sinergitas kemitraan antara Polsek Tanjung Duren dan TNI (koramil 03/gp).

Dengan demikian, diharapkan anggota polsek dan masyarakat dapat saling bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Tersebut tutupnya.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *