Sebanyak 11 wakil Indonesia lolos dari babak pertama Thailand Terbuka

oleh -143 Dilihat
Pebulu tangkis putra Indonesia Tommy Sugiarto mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Cina Huang Yuxiang pada babak kedua All England 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (7/3/2019). Tommy melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Huang Yuxiang dengan skor 22-24, 21-17 dan 21-16. ANTARA FOTO/Widya Amelia - Humas PP PBSI/hma/nz

Sebanyak 11 wakil Indonesia lolos dari babak pertama Thailand Terbuka. Mereka akan berjuang di babak kedua untuk memperebutkan tiket ke perempat final dalam laga yang dimainkan di Impact Arena, Kamis (19/5/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

Di tunggal putra ada Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito. Tommy melaju setelah mengalahkan Chou Tien Chen 22-20, 14-21, 21-15 dan selanjutnya akan menghadapi pemain kualifikasi, Li Shi Feng. Sedangkan Shesar sukses menaklukkan Anders Antosen 17-2121-1921-16.

Kemenangan itu membawa Vito akan menghadapi Brian Yang.

Di tunggal putri ada dua wakil yang lolos ke babak kedua yakni Ruselli Hartawan dan Fitriani. Ruselli sebelumnya mengalahkan Kisona Selvaduray 14-21, 21-18, 21-19 dan selanjutnya akan menghadapi Tai Tzu Ying.

Sedangkan Fitriani mengalahkan Leonice Huet 21-11, 23-21 dan akan menghadapi unggulan delapan asal Tiongkok He Bing Jiao.

Dari nomor ganda putra ada empat wakil, dua diantaranya harus bentrok di babak kedua. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Selain itu Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto ditantang pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Satu wakil Indonesia lainnya adalah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira yang akan menghadapi Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Dari nomor ganda campuran ada tiga wakil yang lolos yakni Dejamm Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Zachariah Joshiano Sumanti/Hediana Julimarbella dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheille Gischa Islami.

Dejan/Gloria akan menghadapi unggulan empat asal Tiongkok, Wang Yu Lyu/Huang Dong Ping. Lawan berat harus dihadapi Zachariah/Hediana yang bertemu unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Ansa Higashino.

Sementara Akbar/Gischa yang lolos dari kualifikasi akan bertemu pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

No More Posts Available.

No more pages to load.