Sebanyak 1310 Orang Narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang Terima Remisi Khusus Idul Fitri Tahun 2020

0 44

 

Tangerang, 24 Mei 2020 -Sebanyak 1310 warga binaan pemasyarakatan (WBP) beragama Islam mendapat remisi khusus Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Minggu 24 Mei 2020. Penyerahan Remisi Khusus Idul Fitri dilakukan secara simbolis mengedepankan protokol kesehatan penanggulangan covid 19 dengan menggunakan masker dan sosial distancing, dihadiri oleh Kalapas Kelas I Tangerang beserta jajarannya di aula Masjid Baitussalam Lapas Kelas I Tangerang.

Jumadi selaku Kalapas Kelas 1 Tangerang menjelaskan dari 2015 Warga Binaannya yang beragama Islam, terdapat 1310 orang Warga Binaan yang menerima remisi tersebut karena telah memenuhi syarat administratif dan subtantif sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Kami menekankan bahwa setiap fasilitas / layanan yang diberikan oleh Lapas Kelas I Tangerang gratis tidak dipungut biaya,” katanya.

Semoga Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 bisa menjadi momentum untuk menjadi lebih baik lagi serta menjaga persatuan bangsa, dan bagi ke 1310 warga binaan yang mendapatkan remisi khusus idul fitri bisa intropeksi dan semakin baik perilakunya dalam menjalani sisa masa hukuman. Ujar Jumadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ