Sebanyak 61 Siswa-Siswi Kota Cilegon Menjadi Calon PASKIBRAKA Kota dan Calon PASKIBRAKA Provinsi Banten

Banten295 Dilihat

 

Cilegon. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota Cilegon mengumumkan hasil seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Copy Pusaka (PASKIBRAKA) tingka kota Cilegon dan provinsi Banten. Selasa (30/05/2023). Bertempat di Aula gedung Diskominfo.

Kesbangpol melalui surat keputusan kepala badan dengan No : 920/Kep.20-Wasbang/2023 mengumumkan sebanyak 56 orang terdiri dari 22 siswia dan 34 siswi se-kota Cilegon dan 5 orang Calon PASKIBRAKA provinsi Banten.

Plt.Kaban Kesbangpol kota Cilegon, Sri Widayati mengapresiasi para siswa siswi yang telah mengikuti kegiatan seleksi calon PASKIBRAKA baik tongkat kota maupun provinsi.

“Terimakasih atas keikut sertaannya, kalian semua merupakan putra putri terbaik kota Cilegon”ungkapnya.

Sementara itu ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) sekaligus panitia seleksi calon PASKIBRAKA, M Yosepi menegaskan kepada para calon PASKIBRAKA bahwa terpilihnya kalian jangan berbesarhati dan bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati.

“Kita sudah sepakat jika ada calon PASKIBRAKA yang tidak mengikuti prosedur dan aturan maka bisa saja di ganti dengan Calon PASKIBRAKA yang hari ini belum terpilih”tegasnya.

M Yosepi atau biasa yang di sapa Yosep menerangkan bahwa jumlah 56 orang akan melaksanakan kegiatan selanjutnya.

“56 orang nantinya akan menjalankan kegiatan dan prapemusatan dan pemusatan hinggal akhir pengibaran jumlah 56 orang tidak akan berubag”ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *