Sebanyak ratusan mekanik bengkel di Ibu Kota berangkat mudik bersama keluarga dengan cara yang tidak biasa

 Sebanyak ratusan mekanik bengkel di Ibu Kota berangkat mudik bersama keluarga dengan cara yang tidak biasa

Otomatif139 Dilihat

Sebanyak ratusan mekanik bengkel di Ibu Kota berangkat mudik bersama keluarga dengan cara yang tidak biasa. Alih-alih menggunakan bus standar, mereka justru pulang ke kampung halaman menggunakan bus  mewah.

Tidak main-main ada dua tipe bus yang dikerahkan dalam program mudik yang diselenggarakan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yakni sleeper bus dan leg rest. Kedua tipe bus tersebut membuat mekanik bengkel dan keluarganya merasa nyaman selama perjalanan mudik.

Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI mengatakan mudik gratis tersebut merupakan even tahunan. Mereka selalu memberikan apresiasi kepada para mekanik bengkel yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen. Khususnya para konsumen yang memang menggunakan pelumas buatan PT EMLI seperti Federal Oil dan Mobil Lubricants selama Ramadan.

Hanya saja tahun ini kegiatan mudik tersebut dibuat jauh lebih berkesan buat para mekanik bengkel dan keluarganya. Mereka dibawa pulang ke kampung halaman dengan fasilitas yang sangat nyaman dengan menggunakan bus mewah.

“Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu kami,” ucapnya.

Sementara  Rommy Averdy, Market Development General Manager PT EMLI mengatakan penggunaan armada bus premium juga dilakukan karena saat ini arus mudik telah masuk ke masa-masa puncak. Dia meyakini akan ada banyak kendaraan roda empat yang berada di jalur mudik.

Bus premium itu diharapkan mampu membuat mekanik bengkel dan keluarganya tetap merasa nyaman selama perjalanan mudik yang melelahkan.  “Harapannya para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan, sehingga dapat segera berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para mekanik.”