Sebuah entitas baru memulai langkah pertamanya di industri musik. Mereka adalah Girls Girls

oleh -288 views

Sebuah entitas baru memulai langkah pertamanya di industri musik. Mereka adalah Girls Girls, girl group beranggotakan empat personel yang telah merilis single debut.

Untuk merebut perhatian penggemar, Girls Girls merecycle tembang populer milik Reza Artamevia, ‘Berharap Tak Berpisah’. Versi remix ini digubah ulang oleh produser Joseph Saryuf dengan beat yang mengandung candu.

Bupati Pesawaran

Girls Girls sendiri digagas oleh Sinjitos Collective, dengan empat personel yang sudah familiar di kalangan muda. Mereka adalah Amanda Caesa, Aisyah Aqilah, Chintya Gabriella dan Fay Nabila.

Sebelum bergabung sebagai Girls Girls, Amanda Caesa, Aisyah Aqilah dan Chintya Gabriella sebelumnya telah berkecimpung di industri musik Indonesia dan mempunya karya musik atas nama mereka masing-masing, lalu mereka mencari anggota keempat melalui audisi virtual via aplikasi JOOX dan akhirnya Fay Nabila yang akhirnya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan mereka.

Visi dan misi dari GIRLS GIRLS adalah untuk memulai karier sebagai satu grup baru dengan membawakan nuansa pop yang baru. Perbedaan karakter antar member jadi sesuatu yang menarik ketika disatukan.

“Kami semua di GIRLS GIRLS memiliki latar belakang dan pengalaman yang berbeda tetapi ketika kami berkumpul, kami memiliki begitu banyak impian dan cita-cita yang ingin kami raih bersama. Kami bermimpi membawa warna baru ke industri musik lokal ,“ tutur Amanda Caesa.

Menyambut Hype

728×90 Leaderbord

Berharap Tak Berpisah merupakan lagu ciptaan Denny Chasmala yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia. Lagu ini kembali hype di tahun 2020 ketika menjadi semacam lagu wajib pada tiap perhelatan karaoke lantai dansa maupun pesta-pesta serupa.

“Lagu ini kan belakangan lagi populer banget dimana-mana, memang pada dasarnya lagu yang bagus banget, lalu gue kepikiran untuk single pertama ini sepertinya cocok untuk dibawakan ulang oleh GIRLS GIRLS, lalu gue mulai buat aransemennya dan ajak mereka workshop dan menyelesaikan lagunya.” ujar Joseph menjelaskan kenapa lagu tersebut yang dipilih.

Single ‘Berharap Tak Berpisah’ kini sudah bisa didengarkan mulai tanggal 29 April 2021 secara eksklusif pada platform JOOX.