Sebuah film karya sutradara Guntur Sueharjanto berjudul Ranah 3 Warna yang diproduksi MNC Pictures

0 35

Sebuah film karya sutradara Guntur Sueharjanto berjudul Ranah 3 Warna yang diproduksi MNC Pictures dalam waktu dekat akan mulai tayang di bioskop Indonesia. Film yang dibintangi Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah diharapkan akan memberikan nuansa baru di era pandemi covid-19.

Sutradara Guntur Sueharjanto mengatakan film Ranah 3 Warna  bercerita tentang kisah perjuangan dan kesabaran. Dia berharap film ini akan mampu menjadi tauladan yang baik bagi para penggemar film di Indonesia selama ini.

“Film Ranah 3 Warna ini merupakan kisah perjuangan manusia yang sudah berusaha habis-habisan, capai luar biasa, sudah Man Jadda Wa Jadda, tetapi belum berhasil. Hal itu yang membuat film ini diharapkan akan bisa memberikan nilai tauladan bagi penggemar film kita. Ssalah satu karakter sentral dalam cerita Ranah 3 Warna adalah Alif Fikri yang diperankan Arbani Yasiz. Kisahnya memang cukup sederhana dan mudah dicerna, itu yang menjadi magnet tersendiri bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara,” tutur Guntur kepada media, Kamis (30/7/2020).

Film ini merupakan film Seri kedua dari trilogi novel Negeri 5 Menara. Film Ranah 3 Warna produksi MNC Pictures yang dibintangi Arbani Yasiz tersebut rencana awalnya akan ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai 25 Juni 2020 lalu.

Namun akibat pandemi Covid-19, film ini baru akan tayang bila masa pandemi sudah mengizinkan pembukaan bioskop di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ