sebuah perceraian memang selalu menyisakan korban Bagi seorang anak

oleh -165 views

dnewsmedcenter – Tak ayal, sebuah perceraian memang selalu menyisakan korban. Dan anak-anak adalah korban yang paling terimbas dalam sebuah perceraian. Hal itulah yang akhirnya dirasakan oleh Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Tentu ada alasan kuat yang mendasari perceraian mereka. Namun, keduanya pada akhirnya harus berhadapan dengan banyak pertanyaan dari sang anak, Gempita Noura Marten terkait ketimpangan yang ada.

“Ngerasanya sombong ya aku, bisa menghadapi. Ya bisa sih menghadapi tapi ternyata banyak hati yang harus patah karena ini,” ujar Gisella Anastasia dalam sebuah video di kanal Youtube Ussy Andhika Official.

Gempi sendiri ikut dalam pengasuhan Gisel. Dan semakin usia Gempi yang terus bertambah, ia pun melihat bahwa ayahnya sudah sangat jarang bersama seperti dahulu kala. Pertanyaan-pertanyaan pun terlntar.

Sampai akhirnya Gempi menanyakan kepada sang ayah yang tengah syuting agar segera pulang dan tidur bersama lagi. Menceritakan hal ini, Gisel pun menangis kala mengingat permintaan anaknya tersebut.

“Anak pada satu titik akan bertanya, pas kemarin papanya lagi syuting, dia bilang ‘Pah ayo nanti pulang syuting bobo sini ya, kita bobo bareng’. Bapaknya diam, aku juga diam pas video call,” papar Gisel.

728×90 Leaderbord