SECARA VIRTUAL, PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 IKUTI PENUTUPAN PKB JUANG TAHUN 2021

oleh -150 views

 

Seskoal, 13 Juni 2021, — Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., bersama para Pejabat Utama dan Dosen Seskoal serta Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 mengikuti penutupan Program Kegiatan Bersama Kejuangan (PKB Juang) Tahun 2021 secara virtual di Auditorium Yos Soedarso, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (11/06).

PKB Juang Tahun 2021 yang berlangsung selama sepekan sejak tanggal 07 sampai dengan 11 Juni 2021, ditutup secara resmi oleh Dansesko TNI Marsda TNI Diyah Yudhanardi yang berlangsung di Graha Widya Adibrata Sesko TNI, Bandung. Penutupan ini turut diikuti oleh Pasis Sesko TNI, Peserta Didik (Serdik) Sespimti Lemdiklat Polri, Pasis Sesko Angkatan, Sesdik Sespimmen Lemdiklat Polri secara virtual melalui video conference di wilayahnya masing-masing.

Dansesko TNI Marsda TNI Diyah Yudhanardi mengatakan pentingnya peran TNI Polri beserta komponen bangsa lainnya dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi guna mewujudkan Indonesia tangguh.

Lebih lanjut dikatakan Dansesko TNI Marsda TNI Diyah Yudhanardi bahwa berbagai hal telah dibahas dan didiskusikan secara mendalam pada Seminar PKB Juang Tahun 2021 yang tentunya dapat diimplementasikan dalam menjawab segala tantangan tugas dengan meningkatkan kepedulian sebagai anak bangsa, yang memiliki jati diri guna menghadapi pengaruh yang berkembang saat ini. Dansesko TNI juga berharap, melalui kegiatan ini para Pasis dan Serdik dapat membuka cakrawala pandang, ide dan gagasan yang luas serta berpikir secara komprehensif dalam menentukan masa depan sesuai peran dan fungsi penugasan sesuai bidangnya masing-masing.

Selama sepekan pelaksanaan PKB Kejuangan Tahun 2021, telah berhasil merumuskan gagasan dalam bentuk naskah induk Pasis Sesko TNI dan Serdik Sespimti Lemdiklat Polri dengan judul “ Konsepsi Peran TNI-Polri beserta komponen bangsa lainnya dalam percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Guna Mewujudkan Indonesia Tangguh Dalam Rangka Keberlangsungan Pembangunan Nasioanl. Sedangkan naskah induk Pasis Sesko Angkatan dan Serdik Sespimmen Lemdiklat Polri dengan judul “Optimalisasi Peran TNI Polri beserta Komponen Bangsa Lainnya dalam percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Terwujudnya Indonesia Tangguh”.

No More Posts Available.

No more pages to load.