Seiring berkembangnya zaman, perempuan menghadapi tantangan yang kian beragam

oleh -454 views

Seiring berkembangnya zaman, perempuan menghadapi tantangan yang kian beragam. Namun sebagai perempuan penting untuk percaya bahwa siapapun bisa melawan semua tantangan itu. Hidup dalam stigma masyarakat yang kerap menampilkan sosok perempuan yang dianggap ‘sempurna’ membuat kecantikan sebagai suatu hal yang sulit diraih, apalagi dengan banyaknya konten yang mendikte definisi kecantikan. Hal ini tentunya membuat kamu jadi berpikir, kontribusi apa yang bisa dilakukan untuk mendorong dan menginspirasi para generasi muda untuk menjalani takdir mereka sendiri tanpa harus terpengaruh apa kata orang lain?

Datanglah sebuah brand kecantikan ternama, SK-II. Memimpin perubahan melalui arah yang sangat berbeda dari merek lainnya, SK-II memberikan dukungan nyata lewat peluncuran SK-II STUDIO yang merupakan studio film dan pusat konten pertama SK-II yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi kepada perempuan mengatasi tekanan sosial yang sering dialami perempuan melalui narasi cerita film yang diangkat dari kisah-kisah nyata yang banyak dialami oleh perempuan.  Keren banget ya SK-II! Siapa yang sangka merek kecantikan ternama mempunyai inisiatif mengeluarkan divisi film tersendiri.

Melalui SK-II STUDIO, SK-II merangkul perempuan untuk #CHANGEDESTINY atau ‘mengubah takdir’, dengan membawa animator, production houses, musikus dan pembuat konten ternama dunia untuk berikan dorongan positif kepada perempuan agar termotivasi untuk menjadi apa yang mereka mau. Tahun ini, SK-II akan mengeluarkan 8 film orisinal dengan film perdananya THE CENTER LANE yang tayang hari ini. Yes, penulis sudah menonton dan langsung tergoyah. Mau tahu ceritanya?