Sekretaris Dan 19 Anggota GML DPD Pesawaran Mengundurkan Diri

oleh -152 views

Dnewsradio Pesawaran-Sudah tidak bisa lagi sejalan dan bersinergi dengan Pimpinan, Sekretaris dan 19 anggota ormas GML DPD Pesawaran  mengundurkan diri secara serentak  (Jum’at 28-05-21)

Hal tersebut dipicu oleh  prinsip serta cara kepemimpinan oleh ketua GML Pesawaran  yang dinilai kurang tepat.

Heriyanto menegaskan, karena sudah tidak lagi sejalan lagi dengan Ketua/pengurus  sebanyak maka sebanyak 19 anggota ormas GML di Kabupaten Pesawaran menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan dengan membuat surat pernyataan pada 28-Mei-2021.

” Hal inilah yang diduga menimbulkan rasa ketersinggungan antara pimpinan dan anggota yang berbeda jalan pemikiran, namun terkadang dalam berorganisasi bisa menimbulkan perpecahan karena tidak ada keterbukaan dalam pengelolaan organisasi” bebernya.

Saat dikonfirmasi via telpon setelah beberapa saat  kejadian, Ketua GML Pesawaran Rudi Sapari mengatakan bahwa ia tidak bisa memaksakan  siapapun orang nya untuk masuk dan keluar jadi anggota dan pengurus ormas GML

Lanjut, karena walaupun pengunduran diri tersebut ditahan, jika sudah berbeda jalan dan pemikiran maka roda organisasi tidak akan berjalan sebagai mana mestinya.

” ya mau gimana lagi, jika mereka mengundurkan diri, walaupun di pertahankan roda organisasi tidak akan berjalan sebagai mana mestinya” jawabnya via telpon kepada awak media. (Zohir)

No More Posts Available.

No more pages to load.