Sekretaris PTC Wahyu Agus fediawan (Anggota DPRD) Tanggamus,Sambangi warga Sinar Petir penderita Diabetes.

oleh -140 Dilihat

 

Tanggamus – Sekretaris portal Tanggamus Comunity ( PTC) Wahyu Agus fediawan yang juga Salah seorang Anggota DPRD kabupaten Tanggamus, menyambangi kediaman Nova Lianita (34) yang saat ini terbaring sakit Akibat Penyakit Diabetes yang dideritanya pada Minggu ( 15/05/2022).

Diketahui Bahwa Nova Lianita adalah warga Pekon Sinar Petir sekaligus istri dari Kurniawan Syah (35) warga Pekon Sinar Petir yang pada Saat ini sedang terbaring lemah Akibat penyakit yang dideritanya.

Dengan kondisi yang serba tidak mampu, Nova Lianita menceritakan bahwa Riwayat penyakit Diabetes yang dideritanya sudah lama bahkan sejak Dia (Nova) masih Gadis dan pernah tidak dapat untuk berjalan, dan saat ini pun dirinya kembali terbaring dan tidak dapat melakukan aktivitas akibat kaki sebelah kanannya terdapat luka menganga.

” Penyakit yang saya derita ini sudah lama sejak saya masih gadis dan semenjak saya menikah pernah juga saya terbaring seperti ini dan pada saat itu kaki yang sebelah kiri dan Alhamdulillah sembuh, tapi sekarang kaki saya yang sebelah kanan ” ujarnya

Pada kesempatan itu Wahyu Agus fediawan salah satu Anggota DPRD kabupaten Tanggamus yang juga selaku Sekretaris portal Tanggamus Comunity (PTC), Mengatakan Bahwa dirinya Mewakili portal Tanggamus hanya memberikan Dorongan semangat serta Rasa prihatin kepada keluarga Kurniawan Syah dan Nova Lianita yang kondisinya yang sangat memperihatinkan. Wahyu juga berharap agar masyarakat dapat saling membantu untuk kesembuhan Nova Lianita.

” Mewakili portal Tanggamus saya berharap semoga Nova Lianita yang kondisinya saat ini sedang menderita sakit mudah mudahan cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas ” ucap Wahyu Agus fediawan Anggota DPRD kabupaten Tanggamus Dari fraksi PDIP itu.

Ditempat yang sama, Kurniawan Syah (34Th) Suami dari Nova Lianita sangat terharu dan berterima kasih atas kunjungan itu, Kurniawan Syah juga berharap kepada masyarakat dan pemerintah daerah mau membantu dirinya agar dirinya beserta istrinya dapat hidup layak dan sangat berharap untuk kesembuhan istrinya.

” Terima kasih atas kunjungan bapak Wahyu Agus fediawan, semoga beliau selalu di berikan kesehatan serta jabatan dan selalu Amanah juga mudah mudahan itri saya cepat diberikan kesembuhan ” ucap Kurniawan Syah.

Masih kata Kurniawan Syah, dengan wajah pilu mengatakan bahwa dirinya dan istrinya hanya berdua tinggal di rumah yang kecil ini, mereka pernah memiliki dua orang anak namun kedua nya meninggal dunia.

” saat ini kami hanya tinggal berdua di rumah yang kecil dan tak layak huni ini, kami pernah memiliki dua orang anak dan keduanya meninggal dunia ” ucap pilu Kurniawan Syah disela sela tangis istrinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.