Selain Iis Dahlia, enam pedangdut di bawah ini juga sukses membuat heboh media sosial

oleh -348 views

Belakangan, sosok Iis Dahlia sukses menjadi perbincangan hangat di media sosial. Setelah menolak undangan dari Presiden Jokowi, pedangdut asal Indramayu tersebut terlihat bersitegang dengan salah satu netizen.

Netizen yang memiliki akun bernama ridhamira itu terlihat mengomentari foto putra Iis, Devano Danendra, yang tengah bersiap tampil di Banjarmasin. “Halah job ke Banjarmasin paling juga hasil ngemis sama yang punya event,” tulisnya.

Sontak hal tersebut langsung direspon oleh Iis. Ia seolah tak terima begitu saja ketika anaknya dibully. “Oh kamu pengemis? Hahahahaa kasihan,” balas wanita 45 tahun tersebut.

Rupanya, jawaban Iis Dahlia dalam membalas komentar negatif justru menjadi bumerang sendiri. Iis kian dinilai sebagai pribadi yang sombong. “Nggak suka banget sama Iis. Sombong, sudah tua bukan jadi bijak malah tambah lebaaaayyy amat. Cara bicaranya juga kelihatan tidak profesional,” tulis akun marsyalangelo.

Selain Iis Dahlia, enam pedangdut di bawah ini juga sukses membuat heboh media sosial.

1. Ayu Ting Ting

Sebagai artis dengan jumlah followers Instagram terbanyak, gerak-gerik Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan. Apalagi pelantun Alamat Palsu itu dikenal memiliki haters yang banyak. Tak heran jika ada saja tingkah Ayu yang sukses bikin heboh media sosial.

Contohnya, ketika sang ibunda yang dengan sengaja mengunggah foto Ayu Ting Ting tengah duduk ngangkang atau saat Ayu tidur menganga baru-baru ini. Sikap Ayu yang demikian tersebut pun langsung menjadi bulan-bulanan warganet.

Selain perilakunya, Ayu Ting Ting juga kerap membuat heboh dengan sederet gosip perihal kehidupan pribadinya. Selama setahun terakhir, Ayu memang dikabarkan menjalin ‘affair’ dengan Raffi Ahmad. Namun, keduanya selalu kompak menepis kabar yang beredar

2. Dewi Perssik

Seperti Ayu Ting Ting, kisah kehidupan dari pedangdut Dewi Perssik juga kerap menjadi sorotan. Artis yang akrab disapa Depe itu diketahui pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, namun semuanya berujung perceraian.

Kini, Depe tengah menikmati masa-masa manis sebagai pengantin baru. Wanita asal Jember tersebut resmi menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya, pada 10 September 2017 lalu.

3. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik pernah menghebohkan publik lewat kabar pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. Kala itu, pedangdut yang kerap menyebut dirinya Neng ini mengatakan, jika Vicky yang mengaku berprofesi sebagai pengusaha sukses itu telah menipunya.

Setelah itu, Zaskia Gotik hadir dengan sejumlah sensasi, mulai dari foto yang memperlihatkan bokongnya dipengang oleh penggemar, hingga dugaan menghina Pancasila dalam sebuah acara televisi.

4. Inul Daratista

Beberapa waktu lalu, media sosial sempat diramaikan oleh postingan Inul Daratista bersama Ahok. Kala itu, Inul yang terlihat membalas komentar netizen dianggap menghina ulama.

Sadar jika dibiarkan akan menjadi polemik yang panjang, Inul kemudian menghapus postingannya dan mengunci kolom komentar agar netizen tidak gaduh. Apalagi muncul gerakan hastag #BoikotInulDaratista. Tak lama dari itu, istri Adam Suseno ini lantas memberikan klarifikasi.

5. Via Vallen

Sosok Via Vallen belakangan kerap dibandingkan dengan Ayu Ting Ting. Tak terima diperlakukan demikian, Via pun terlihat beberapa kali membalas komentar negatif warganet.

Selain itu, Via juga menghebohkan publik lewat lagu Sayang yang dilantunkannya. Lagu tersebut ternyata sanggup diterima oleh berbagai kalangan, tak terkecuali anak Ashanty, Arsy dan anak Gisel, Gempi, yang terlihat fasih menyanyikan lagu Sayang.

6. Cita Citata

Baru-baru ini, Cita Citata membuat geger publik lewat gertakkannya untuk memenjarakan haters. Cita tak terima begitu saja ketika salah satu hater menudingnya sebagai wanita ‘gampangan’.

“Artis klo habis off air gitu, Biasanya langsung dipake sama pejabat pejabat,” tulis akun brohim_ab dalam postingan Cita tengah manggung di Makassar.

Cita Citata pun lantas mensomasi pemilik akun tersebut. Beruntung kasus tersebut berujung damai. “Dia (pelaku) juga sebenarnya sudah memberikan video minta maaf dan saya sudah memaafkan. Pada dasarnya kan kembali lagi manner dan attitude balik lagi kalau minta maaf datang langsung ke Cita,”jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.