Selain sebagai momen untuk memperkuat silaturahmi, bulan suci Ramadan

oleh -253 views

Selain sebagai momen untuk memperkuat silaturahmi, bulan suci Ramadan juga saatnya melakukan kebaikan sebanyak-banyaknya. Masih dalam pandemi, teknologi smartphone bisa kamu andalkan untuk mengejar keberkahan dan sebagai media untuk peningkatan ibadah lho! Mulai dari silaturahmi via video call dengan keluarga terdekat di mana pun, capture momen puasa bersama dengan sahabat, maupun berbagi kebaikan kapan pun, Samsung Galaxy M02 dengan baterai besar 5.000 mAh Anda dijamin tidak perlu khawatir keberkahannya berhenti mengalir akibat baterai ponsel yang cepat habis

“Saat bulan Ramadan, yang dirindukan kebanyakan orang adalah mempererat silaturahmi dengan keluarga, saudara, ataupun teman yang sekarang terpisah jarak. Tapi berkat teknologi, yang jauh tetap terasa dekat hanya dengan satu genggaman. Dengan harga sejutaan, Samsung Galaxy M02 benar-benar bisa menjawab kebutuhan dan memberikan experience yang berkualitas buat pengguna. Selain baterai 5.000 mAh yang awet, Galaxy M02 dilengkapi dengan layar besar 6,5” HD+ PLS, serta resolusi kamera depan 5MP yang jernih dan nyaman banget untuk video call untuk terus menjaga silaturahmi,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Rabu (21/4/2021).

Bupati Pesawaran

Ini langkah jitu guna memerkuat silaturahmi dan terus menebar kebaikan selama bulan suci Ramadan 1442 H.

Anda dapat beibadah bareng-bareng secara virtual meskipun ada di rumah masing-masing. Caranya?

Unduh aplikasi MyFaith, lalu memilih Salaam, kamu bisa melakukan ibadah mengaji sendiri atau berbarengan secara online dengan teman pengajian dibantu aplikasi meeting online seperti Google Meet atau Zoom, ataupun bisa juga dengan mudah sambal membuka Whatsapp group call.

Asiknya, Samsung Galaxy M02 dibekali dengan teknologi Dolby Atmos yang memberikan pengalaman kualitas suara yang bikin lantunan kajian terdengar jernih dan natural.

728×90 Leaderbord