Selalu Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Dengan Warga Binaan

Daerah649 Dilihat

 

Aceh Timur – Dalam rangka memperkuat Senergritas TNI-POLRI Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Widodo dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang warga bersama.Hal tersebut bisa dilihat saat keduanya sambang warga di Desa Birem Rayeuk, kecamatan Birem Rayeuk, kabupaten Aceh Timur, Minggu (21/05/2023).

Dalam sambang tersebut Sertu Widodo sebagai Babinsa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus menggalan dan mengajak masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di Desa.

Di tempat terpisah Danramil Kapten Czi Karsono menjelaskan bahwa dengan senergritas TNI-POLRI bersama warga bertujuan untuk memperkuat hubungan baik mewujutkan situasi aman dan nyaman bagi warga.

“Sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan senergi dengan warga dalam upaya pemeliharaan keamanan lingkungan hingga tercipta suasana kekeluargaan hingga akhirnya komunikasi dapat berjalan dengan baik,” Ungkapa Danramil Kapten Czi Karsono.

Danramil juga menambahkan anggota Koramil 11/Brb khususnya Babinsa dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilaya binaannya serta mengajak masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pelanggaran hukum,”tutup Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *