Selamat Jalan Penggawa Pancasila, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,”BUDI DJAROT”

oleh -402 views

 

Jakarta, AN.Kabar duka menyelimuti para aktifis kebaikan. Salah satunya Budi djarot, ketua GJI ,(Gerakan Jaga Indonesia) dinyatakan meninggal dunia oleh Aldi Nababan, Sekjen Gerakan Jaga Indonesia, seperti yang dilangsir beberapa media Online.

“Betul,(Meninggal dunia) tadi sore, jam 17.45 WIB,” ujarnya, Minggu (27/6/2021).

Terdengar kabar rencananya jenazah Budu Jarot akan di makamkan besok di ciputat, tanggerang selatan.

“Rencananya beliau akan di makamkan besok pagi di TPU Jombang, Ciputat,” katanya kembali.

Terkait meninggalnya Budi Djarot di akui menurut tweeter Erros Djarot, dimana dalam tweetnya, “Mas Budi Djarot adikku, setelah lima hari dirawat, dia kawan seperjuangku, sudah mendahului kita semua pergi menghadap Yang Maha Kuasa……hari ini waktu magrib….karena corona.
Saya ucapkan terima kasih buat teman teman atas segala bantuan, perhatian dan doanya 🙏🙏”.

Pulangnya Almarhum menghadap Tuhan begitu cepat sontak membuat temenn-temen seperjuangan salah satunya Yongki Jonacta, Ketua Umum Rumah Jokowi (RJ), “Kaget juga, padahak seminggu atau dua minggu sekali sering berdiskusi di RJ,” ucap yongki.

“Ya, Selamat jalan rekan seperjuangan yang selalu membela hak hak kebenaran NKRI dari cengkraman Anti Pancasila” tandasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Sitha, Ketua GA Covid-19 Jakarta.

“Kami suka cara almarhum dalam pergerakan membelai NKRI dan Pancasila, Berani, Tegas, Tanpa Kompromi untuk membela Panji-Panji berbangsa dan bernegara dalam Bingkai Bhineka Tunggak Ika,” pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.