Selebgram Ummu Hani mendadak menjadi perbincangan netizen

Selebgram Ummu Hani mendadak menjadi perbincangan netizen

SELEBRITAS43 Dilihat

Selebgram Ummu Hani mendadak menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, dia rela mandi lumpur di jalan raya dengan menggunakan gaun bewarna hitam. Diduga mandi lumpur yang ia lakukan menyindir pemerintah Lampung Selatan yang tak kunjung memperbaiki jalan.

Aksi itu diketahui melalui Instagram milik Selebgram Ummu Hani. Sebelum melakukan aksi mandi lumpur, Ummu Hani terlebih dahulu memperlihatkan kondisi jalan di Lampung Selatan yang sangat parah.

“Aku sudah masuk Kampung Baru Ranji. Masyaallah, jalannya luar biasa. Ya, Allah beneran ini saya enggak kebayang kalau tinggal di dalam dengan suasana dan kondisi jalan rusak parah seperti ini,” kata Ummu Hani, Sabtu (18/5/2024).

“Asli gokil banget ini jalan. Bagaimana coba ini, coba dong instansi terkait mungkin Lurah, Camat apakah sudah mengajukan untuk perbaikan jalan atau malah diabadikan atau memang belum mengajukan sama sekali. Coba jelasin deh. Asli ini lebih parah dari Tanjung Bintang,” tegasnya.

Ummu Hani meminta agar kepala daerah Lampung Selatan untuk serius memperhatikan kondisi jalan di Kampung Baru Ranji.

Please Pak Bupati, Anda harus melihat jalan ini atau memang Anda sudah pernah melihat namun pura-pura tidak melihat? Serius pak, ini sangat memancing adrenalin. Bapak kebayang tidak, bagaimana warga-warga disini kalau lalu lalang setiap hari kayak begini,” tuturnya.

Selebgram Ummu Hani mandi lumpur di jalan raya sindir Pemerintah Lampung Selatan - (Instagram/@ummuhanii89)
Selebgram Ummu Hani mandi lumpur di jalan raya sindir Pemerintah Lampung Selatan – (Instagram/@ummuhanii89)

Sayangnya, unggahan dari Selebram Ummi Hani tampaknya tidak diperdulikan oleh kepala daerah di Lampung Selatan. Hingga akhirnya, Ummi Hani kembali melakukan aksinya dengan bermandi lumpur di jalan yang berlubang besar yang berisi air.

“Ada 4 Desa yang saya datangi aksesnya parah. Hampir sepanjang jalan infrastrukturnya hancur mulai dari Mekar Jaya, Sumberrejo, Kalibaka, Pardasuka Suban,” tuturnya.

Ummi Hani berharap semua janji-janji pada saat kampanye agar ditepati. Apalagi, jalan merupakan akses yang dibutuhkan masyarakat untuk beraktivitas.

“Kami butuh realisasi bukan intimidasi,” tukasnya.