Selebgram yang juga konten kreator, Bree Wales Covington ternyata pernah punya pengalaman yang tidak mengenakkan saat masih kecil lantaran kerap menjadi korban bully 

Diva News587 Dilihat

Selebgram yang juga konten kreator, Bree Wales Covington ternyata pernah punya pengalaman yang tidak mengenakkan saat masih kecil lantaran kerap menjadi korban bully dari teman-temannya. Hal itu yang jelas membuatnya trauma sehingga dia kemudian memilih menjalani pendidikan dengan homeschooling.

Hal itu diungkapkan wanita yang akrab disapa Cici itu kepada media di Jakarta, Senin (29/5/2023).

“Aku itu sejak kecil hidup sempat pindah tempat tinggal. Saat masih TK, aku sekolah di Melbourne, Australia dan saat SD hingga SMA aku menjalani pendidikan di Indonesia. Tapi ternyata sekolah di Indonesia enggak mudah karena aku sempat jadi korban bully mungkin karena adanya perbedaan persepsi saya dengan teman-teman disini, sehingga aku sempat memutuskan untuk homeschooling,” ungkap Bree.

Usai lulus SMA, Bree sempat menjalani pendidikan singkat di Lasalle College Jakarta dengan mengambil jurusan Artistic Makeup lantaran dirinya memiliki ketertarikan dengan make up artist.

“Aku memang sejak dulu senang dengan pekerjaan make up artis sehingga usai SMA aku ambil kursus sampai akhirnya mendapatkan Artistic Make Up Certificate,” terangnya.

“Setelah itu, aku pindah ke Singapura untuk ambil jurusan bisnis. Sampai akhirnya aku meraih gelar Master of Business Administration,” tegasnya.

Cici menjelaskan bahwa dunia pendidikan dan dunia pekerjaan memang menjadi hal yang penting sehingga dirinya pun berupaya fokus untuk mengerjakannya secara bersama

“Bagi aku, antara konten kreator dan pendidikan sama pentingnya sehingga harus sama-sama fokus. Dan bersyukur puji Tuhan semua proses sudah aku lewati dan semuanya kujalani sampai akhirnya bisa seperti ini punya pengikut ratusan ribu orang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *