Selena Gomez bisa saja tampil memukau sendirian di karpet merah premiere film produksi Disney Frozen 2

0 32

Selena Gomez bisa saja tampil memukau sendirian di karpet merah premiere film produksi Disney Frozen 2. Namun ia memilih untuk membawa sang adik Gracie Teefey dan bergaya twinning di Dolby Theatre, (8/11).

Melansir dari Vogue, keduanya tampil fantastis memakai koleksi Fall Jacobs 2019 milik Marc Jacobs. Kombinasi vest bulu dan payet dalam paduan dress floral menjadikan mereka princess high fashion.

Sang fashion stylist Kate Young menemukan cara untuk memberikan tampilan dramatis yang fashion-forward. Gaun yang sebelumnya dipakai oleh model Rianne von Rompaey dibuat versi mini khusus untuk sang adik Selena Gomez yang sungguh gemas.

Gomez yang sudah mencuri perhatian menyempurnakan tampilannya dengan berlian Pandora dan rambut kepang dua. Namun yang lebih membuatnya bahagia adalah menjadi kakak yang terbaik bagi sang adik. So sweet.

Aksi saudara ini pun berhasil menciptakan momen wow di karpet merah. Mereka pun memaksimalkan penampilan di red karpet dengan berpose bersama aktor yang berpakaian seperti Putri Frozen Elsa, Anna, dan Olaf.

Bahkan mereka berbagi ciuman manis di karpet merah. Gracie Teffey pun terlihat berlarian dan tak canggung dengan banyaknya orang yang memburunya dalam bidikan kamera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ