Selesai dengan drakor ‘Now, We Are Breaking Up’ bersama artis cantik Song Hye Kyo

Diva News437 Dilihat

Selesai dengan drakor ‘Now, We Are Breaking Up’ bersama artis cantik Song Hye Kyo, aktor sekaligus penyanyi Sehun EXO akhirnya kembali dengan serial teranyarnya. Serial tersebut berjudul All That We Loved.

Drakor ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Jo Joon Young, Jang Yeo Bin, Lee Seung Joon, Park Eun Hye, Song Jae Rim, hingga Jung Eugene. Mengusung tema komedi romantis, drakor ini berkisah sahabat yang jatuh cinta dengan gadis yang sama.

Drama Korea All That We Loved yang disutradarai oleh Kim Jin Sung sudah tayang perdana pada Sabtu (6/5/2023) lalu. Rencananya akan ada 8 episode yang menemani para pecinta K-Drama. Di negara asalnya, drama romcom ini tayang di jaringan TVING dengan durasi setiap episode kurang lebih 35-40 menit.

Anda yang bisa menonton All That We Loved melalui layanan streaming Vidio. Kini sudah ada dua episode yang bisa Anda saksikan. Sebelum itu, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini.

Sahabat Bak Keluarga

Pada episode 1 All That We Loved, penonton disuguhkan dengan cerita berjudul ‘Cinta Pertama’. Prolog memperlihatkan dua orang pria remaja berusia 18 tahun sedang berada di kamar rumah sakit. Mereka adalah Go Yoo (Sehun) dan Go Joon Hee (Jo Joon Young).

Yang satu terlihat begitu diam dan tenang, sementara yang satu lagi sibuk memikirkan ukuran celana yang dirasa terlalu sempit. Rupanya, keduanya akan menjalankan operasi. Sayangnya, di tengah-tengah dokter melakukan tindakan, salah satu monitor perekam detak jantung tiba-tiba berhenti.

Ternyata, mereka sedang melakukan donor ginjal. Diketahui fisik Go Yoo jauh lebih lemah ketimbang Joon Hee. Keduanya merupakan remaja yang populer di sekolahnya dan tentunya dengan keahlian terbaiknya masing-masing.

Hadirnya Gadis Di Antara Keduanya

Sama-sama berparas menarik, baik Go Yoo maupun Joon Hee mempunyai sifat yang berbeda. Go Yoo sendiri lebih memikirkan untuk menghabiskan waktunya dengan bermain basket. Sementara itu, Joon Hee yang tampan tidak mau mengesampingkan urusan sekolahnya.

Di bawah asuhan nenek Joon Hee, mereka berdua hidup akur tanpa pernah ada pertikaian. Walaupun hidup di satu atap yang sama, kepribadian kebiasaan, kesukaan, hingga makanan favorit mereka berbeda.

Suatu hari, semuanya berubah ketika ada seorang gadis cantik yang baru saja pindah ke sekolah kedua menimba ilmu. Tak disangka, hadirnya siswi baru ini mencuri perhatian keduanya. Baik Joon Hee dan Go Yoo jatuh cinta dengan gadis tersebut.

Di sisi lain, semenjak operasi pendonoran ginjal, kedua sahabat ini sering mengalami kejadian yang aneh. Apakah itu?

Link Nonton di Vidio

Apakah persahabatan keduanya berubah semenjak mereka mencintai perempuan yang sama? Lalu, apakah cinta akan terbalas kepada salah satu dari mereka? Langsung saja nonton episode pertama dan keduanya yang sudah rilis di layanan streaming Vidio atau dengan mengunjungi tautan ini, nonton All That We Loved.

Jangan lupa untuk ikuti selalu episode terbarunya yang tayang setiap Sabtu dengan dua episode. Untuk pengalaman menonton yang lebih puas bebas iklan dan akses nonton konten premier maupun streaming drama Korea terbaru lainnya, ayo langganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari Rp39.000 untuk 30 hari khusus pengguna baru. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *