Seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar Sediakan Layanan Silaturahmi Virtual Bagi Warga

oleh -220 views

 

Dnewsradio.com – Kampar – Terkait kebijakan Pemerintah tentang Peniadaan Mudik Lebaran tahun ini, seluruh Polsek di Jajaran Polres Kampar sediakan layanan silaturahmi virtual bagi masyarakat yang ingin berkomunikasi lewat Video Call dengan keluarga dikampung halamannya, ataupun warga setempat yang ingin berkomunikasi dengan keluarganya diperantauan yang tidak bisa mudik.

Bupati Pesawaran

Setiap Polsek di Jajaran Polres Kampar telah menyiapkan spot berupa foto both serta perangkat komunikasi Android, yang dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin bersilaturahmi virtual ini dan disiapkan di halaman masing-masing Mapolsek.

Penyediaan layanan ini sudah diadakan sejak beberapa hari lalu dan masih tersedia hingga kini Rabu (12/05/2021) tepat pada H-1 lebaran. Jadi bagi masyarakat Kabupaten Kampar yang ingin memanfaatkan fasilitas ini bisa datang ke masing-masing Polsek diwilayah tempat tinggalnya.

Terpantau di Polsek Bangkinang Barat ada beberapa warga tengah memanfaatkan fasilitas ini, mereka cukup senang dapat bersilaturahmi secara virtual dengan kerabatnya, sebagai pengobat rindu karena tidak bisa bertemu secara langsung pada lebaran ini.

Terlihat mereka memanfaatkan fasilitas ini untuk bersilaturahmi dengan kerabatnya menggunakan perangkat yang disediakan oleh Pihak Polsek, mereka juga ada yang berfoto dengan latar belakang foto both yang telah disiapkan sebagai kenang-kenangan saat lebaran dimasa Pandemi ini.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas AKP Deni Yusra menyampaikan, layanan ini sengaja dibuat untuk memfasilitasi warga masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan kerabatnya diperantauan, maupun para perantau yang ada di Kampar untuk bersilaturahmi dengan sanak saudaranya di kampung halaman. Semoga fasilitas ini dapat membantu mereka untuk terus menjalin silaturahmi dengan kerabatnya yang berjauhan, saat adanya kebijakan peniadaan mudik pada lebaran tahun ini, Jelas AKP Deni Yusra.
( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.