Semakin menjamurnya klinik-klinik kesehatan dan kecantikan dimasyarakat belakangan memang terus tinggi

Semakin menjamurnya klinik-klinik kesehatan dan kecantikan dimasyarakat belakangan memang terus tinggi

Tips394 Dilihat

Semakin menjamurnya klinik-klinik kesehatan dan kecantikan dimasyarakat belakangan memang terus tinggi.

Hal ini berdasarkan pada makin tingginya kepedulian masyarakat akan kesehatan dan kecantikan kulit, tubuh dan wajah yang kini tidak hanya berfokus pada kaum muda saja tapi juga menyasar kaum generasi tua agar tetap tampil prima.

Menurut CEO JWC Clinic, dr Andralia kepada media usai membuka Cabang baru JWC Clinic di kawasan Gajah Mada Jakarta Pusat akhir pekan lalu, untuk bisa merawat tubuh dan kulit, seseorang harus rutin melakukan perawatan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ada banyak faktor yang memengaruhi kondisi dan kesehatan kulit wajah, mulai dari cara merawat kulit, faktor lingkungan, kondisi medis tertentu, hingga pertambahan usia. Salah satunya dengan memilih produk yang tepat sehingga pemilihan produk pembersih wajah dan kulit masyarakat harus pintar memilih produk yang benar,” tuturnya.

Selain itu, untuk bisa menjaga kesehatan baik untuk kalangan berusia muda hingga tua, mereka juga harus juga rutin membersihkan tubuh dan wajahnya dengan cara mencuci muka dan mandi. Hal ini sebagai upaya untuk menghilangkan kotoran yang ada ditubuh pasca beraktivitas.

“Tidak hanya dari luar, perawatan untuk kesehatan kulit dan tubuh juga harus dilakukan dari dalam yakni dengan menerapkan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi seimbang untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh,” tegasnya.

Untuk mengatasi masalah itu, Pihak Jakarta Wellness Clinic (JWC) menyiapkan tempat perawatan bagi semua bagian keluarga besar yang efektif untuk seluruh anggota keluarga.

“Klinik kecantikan JWC ini hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga besar dari mulai yang muda hingga yang tua yang mau peduli akan kesehatan dan kecantikan yang menyediakan perawatan wajah, tubuh dan rambut sebagai upaya menjaga kesehatan dan pencegahan penyakit bagi keluarga,” terangnya.

“Dengan klinik yang kami miliki, kami berupaya terus melakukan edukasi tentang bagaimana menjaga kesehatan badan, terapi suplementasi hormonal untuk menjaga stamina dan awet muda, terapi kurus untuk mereka yang merasa kegemukan, dan juga mengatasi masalah perawatan wajah bagi orang dewasa. Dimana tujuan klinik ini adalah memberikan terapi untuk masyarakat dari segala kategori usia dan generasi dengan memberikan treatment sesuai dengan kategorinya,” ujarnya menambahkan.

Keahlian Dr. Andriana di bidang suntik-menyuntik memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Beliau adalah dokter penuh prestasi, sekaligus pengajar senior yang sudah sering diundang dan mewakili Indonesia di konferensi internasional di bidang estetik, anti aging, wellness dan stem cell sehingga dengan treatment yang dilakukan kliniknya kini mendapat kepercayaan dari masyarakat dari segala kategori usia.

“Menurut saya itulah pentingnya anti aging atau anti penuaan. Karena itu bersifat preventif medicine yang menunda hadirnya beragam penyakit tua dengan cara cerdas mengolah tubuh, menjaga sel dan lingkungan sel kita agar tetap sehat. Sedangkan untuk mereka yang berusia lanjut, kami juga menyediakan treatment khusus seperti Ozone therapy, infus sehat dan beragam terapi lainnya agar mereka bisa tetap prima dengan terus membantu meremajakan wajah, kekuatan tulang dan mengurangi pegal dan nyeri untuk memperlancar peredaran darah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *