Semangat Anak-Anak Muda yang Ingin Terus Maju

oleh -129 views

 

Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak muda tentunya harus tetap mampu berkarya dan memberikan sumbangsihnya.

Karya dan sumbangsih mereka sangat dibutuhkan guna mengisi kemerdekaan saat ini dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai.

Seperti yang dilakukan oleh mereka anak-anak muda yang saat ini berdinas di satuan Korem 081/DSJ. Sebagai CPNS mereka terus berupaya melakukan yang terbaik.

Ketiganya yaitu Lailly, Dwi dan Devi. Lailly kesehariannya bertugas di Staf Penerangan, Dwi di Staf Infolahta, sedangkan Devi di Staf Perencanaan.

Meskipun masih sebagai CPNS, namun kemampuan dan dedikasi ketiganya tidak bisa dianggap remeh. Dalam kesehariannya mereka terus berupaya menunjukkan kemampuan terbaik yang dimilikinya.

Hal itu dapat terlihat dari karya mereka dalam mengikuti Diklatsar yang merupakan nomenklatur dari Diklat Prajabatan sebelum nantinya mereka resmi dilantik sebagai PNS.

Dalam Diklatsar tersebut, mereka membuat karyanya masing-masing yang nantinya akan memiliki impact bagi staf atau instansi kerja mereka. Lailly dan Devi dengan program electronics reminder, sedangkan Dwi dengan pengadministrasian surat.

Paur Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi salah satu mentor dari mereka dalam mengikuti Diklatsar tersebut juga mengakui bangga dengan kemampuan mereka.

“Mereka luar biasa. Mereka anak-anak muda yang terus ingin maju dengan kemampuan yang dimiliki,” kata Lamidi saat dikonfirmasi di kantor Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (9/11/2021) sore.

“Mereka juga contoh anak-anak muda masa kini. Anak muda harapan dan masa depan bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Dengan semangat dan basic mereka yang merupakan lulusan S1, Lamidi pun optimis jika mereka akan dapat memberikan yang terbaik dalam tugas dan pengabdiannya di satuan Korem 081/DSJ.

No More Posts Available.

No more pages to load.