Semangat Inaugurasi, 2 Ketum Relawan Jokowi Puas atas Pelantikan Bapak Presiden Jokowi

0 53

JAKARTA,DNEWSRADIO.COM-,Puluhan Ribu Relawan Jokowi yang memadati festival Seni Tari dan musik yang diadakan samping Istana Merdeka, Selasa (20/10). Tercatat ada 568 organ relawan Jokowi yang menjadi bagian Inaugurasi. Akses jalan Merdeka menuju Gambir diisi panggung musik yang dijaga Aparat Keamanan TNI-POLRI.

Ketua Umum Gebrakan Anti Narkotika Nusantara, Raden Dewi Gumay bangga dan puas atas pelantikan yang berjalan dengan baik dan tenang. Dirinya melihat banyak antusias warga yang non relawan hadir di Inaugurasi yang di acara tersebut. “Ini membuktikan bahwa pendukung perorangan punya semangat atas Pelantikan bapak Presiden”, ungkapnya.

Dirinya mengakui sempat was-was karna beredar berita teroris mengancam pelantikan Presiden, ucap dirinya. “Alhamdulillah ini yang kita mau, kita memiliki Presiden dan Wakil Presiden yang Amanah yang lurus hatinya yang juga tau bernegara”, ungkapnya.

Dirinya juga berharap bapak Presiden memilih Menteri kabinet yang benar mau kerja, mau benar-benar merakyat. “Soal Menteri, perlu kita sadari itu hak prerogative Presiden, tapi dibalik semua itu saya berharap bapak mengambil dari para relawan juga, melihat relawan yang merasakan arus keras tarik-menarik di gressroot, saya harap bapa pertimbangkan hal ini”, tandasnya.

Disisi lain Ketua Umum Jokowers-Jakarta, Dr. Wendy sangat ceria atas jalannya demokrasi yang tertib. Dirinya sendiri pernah di isukan menjadi Menteri Kesehatan di kabinet Bapak Jokowi di periodenya ke-2. Dirinya berkomentar soal kursi Menteri menjadi urusan Bapak Jokowi. “Semua menjadi hak-hak presiden, kita ikuti apa yang menjadi kebijakan bapak”, ungkapnya.

Meskipun begitu dirinya sendiri juga berharap ada perwakilan Menteri dari relawan. “Melihat Koalisi partai yang bergabung dengan bapak banyak, bukan berarti kursi itu harus diisi semua oleh bagian Kepartaian, kita juga perlu menteri yang dari rakyat-non birokrasi agar kemasyarakatan hadir didalam negara”, jelasnya.

Berbicara tentang tugas Relawan Ketua umum atau Presiden GANN Dewi Gumay fokus kembali ke meja kerjanya begitu juga dengan Dr. Wendy. “Atas demi bangsa dan negara kita kembali bekerja sesuai tupoksi masing-masing, tetap fokus menuju kesuksesan negara”, tandas Presiden GANN Dewi Gumay.(Dwi Wahyudi,|dnewsradio.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ