Semangat Prajurit TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Bersama Warga Bangun Jembatan

Daerah861 Dilihat

 

Barito Selatan – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangum Desa Reguler ke-116 Kodim 1012/Buntok bergotong – royong bersama warga membangun jembatan dengan penuh semangat, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, untuk menunjang akses perekonomian masyarakat, Pada hari Minggu (14/05/2023)

Suasana suka cita dan rasa kebersamaan yang tinggi memperlihatkan kekompakan antara warga dan personil TNI. Mereka pun bekerja meskipun panas menyengat karena hasil pekerjaan jembatan ini memang sangat dibutuhkan masyarakat.

Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, “Saya melihat warga maupun anggota sangat semangat dalam membuat jembatan ini, dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat. Ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat”, Ucapnya.

Lebih lanjut Pasi Ter juga menuturkan, Walaupun dengan alat seadanya tapi kita akan memaksimalkan hasil pekerjaan ini dengan sebaik mungkin, agar nantinya jembatan ini bisa digunakan oleh warga dan membuat perekonomian warga disini bisa berjalan dengan lancar nantinya”, Pungkasnya. (Pendim 1012/Btk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *