Semarak Hari Armada RI Ke-76, Danlanal Babel Saksikan Final Pertandingan Volly Antar Satker

oleh -27 Dilihat

 

Babel,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I menyaksikan secara langsung pertandingan final Bola Volly Putra antar Satuan Kerja di Lanal Babel dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke-76 Tahun 2021 di Lapangan Volly Taman Sari Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (04/12/2021).

Dalam pertandingan Volly tersebut mempertemukan Tim Satuan Markas VS Tim Minlog Lanal Babel yang dimenangkan oleh Tim Satuan Markas Lanal Babel.

Danlanal Babel sangat antusias menyaksikan pertandingan final dan berharap melalui pertandingan ini akan hadir bibit-bibit pemain volly handal yang bisa memperkuat tim dalam pertandingan yang lebih besar lagi.

“Diharapkan dalam pertandingan volly antar satker ini tidak hanya sekedar mengejar kemenangan semata, akan tetapi tetap menjunjung tinggi sportifitas serta menjalin kekompakan dan keakraban sesama prajurit di lingkungan Mako Lanal Babel,” ujar Danlanal Babel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I, Pjs. Palaksa, Perwira Staf, Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Babel.

(Pen Lanal Babel)

No More Posts Available.

No more pages to load.