Sembako Peduli, Polsek Tambelang : Sasarannya Warga Isoman

oleh -90 views

 

Bekasi, Polsek Tambelang mengadakan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako bagi warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) karena Covid-19 di Kampung Pangkalan Rt.002/009, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/7/2021)

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan, kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Covid-19 yang menjadi perhatian lembaga Kepolisian bagi masyarakat yang sedang menjalankan Isoman.

“Baksos pembagian sembako ini sasarannya adalah warga yang kurang mampu yang saat ini sedang isoman sebagai dampak Covid-19. Ini adalah wujud kepedulian yang mendapat perhatian khusus dari lembaga Kepolisian,” jelas Miken.

Lebih lanjut Miken menjelaskan kegiatan kepedulian Covid-19 ini diperintahkan langsung dari bapak Kapolres Metro Bekasi, untuk serius dalam membantu semua warga yang kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Ini sudah menjadi arahan dari bapak Kapolres Metro Bekasi bapak KBP. Hendra Gunawan S.I.K., M.Si. kepada kami untuk secara serius membantu warga kurang mampu khususnya yang terdampak virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” kata Miken.

Selamat siang Jenderal, mohon ijin melaporkan Pers. Gabungan Polsek Tambelang, Posmil Tambelang, Puskesmas Sukatenang, Perangkat Desa dan Relawan Covid 19 Desa Sukamekar, melaksanakan kegiatan

Adapun yang hadir dalam pembagian sembako ini,- IPDA Wariyanto, Kanit Binmas Polsek Tambelang , IPDA T.Solihin, Kanit IK.,PELTU Amarulloh, Danposmil Tambelang, AIPTU Sapan Kapolsubsektor Sukatenang, AIPDA Eko P. Bhabinkmtobmas, BRIPKA Budi S. Bhabonkmtibmas Desa Sukamekar, SERKA Ahmad, Babinsa Desa Sukamekar, Bripka M.Igbal, Piket Sabhara, Dulgani, Ketua & Team Nakes Pkm.Sukatenang, Jayadi, Kepdes dan Perangkat Desa Sukamekar, Team Satgas PPKM Darurat Desa Sukamekar dan Relawan Covid 19 Desa Sukamekar.

Pembagian paket sembako kepada 10 kepala keluarga ini berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat dengan isi paket, Beras 5 Kg, Gula pasir 1/4 Kg, Kopi 1/4 Kg dan Mie Instan 5 Bungkus.

Pada kesempatan tersbut pihak Polsek Tambelang juga menghimbau setiap warga berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, membantu dan menghimbau kepada warga yang lain supaya tetap melaksanakan prokes 5.M, Memakai masker. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Menjaga jarak. Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas

No More Posts Available.

No more pages to load.